Follow Us

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Terlanjur Batal Nikah Jessica Iskandar Kini Baru Menangis dan Mengakui Semua Perselingkuhannya di Belakang Richard Kyle Selama Ini: Enggak Bisa Diperbaiki!

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 06 September 2020 | 17:00
Jessica Iskandar
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Terlanjur Batal Nikah Jessica Iskandar Kini Baru Menangis dan Mengakui Semua Perselingkuhannya di Belakang Richard Kyle Selama Ini: Enggak Bisa Diperbaiki!

GridHITS.id - Kabar kandasnya kisah asmara anatara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang masih jadi sorotan.

Banyak warganet yang merasa kecewa lantaran pasangan hits itu harusberpisah.

Tak hanya putus , Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan gagal menikah.

Baca Juga: Sebelum Benar-benar Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Harus Memenuhi Syarat Ini Dulu Agar Direstui Alam Semesta

Baca Juga: Selalu Diperlakukan Sebaik Mungkin Bak Darah Daging Sendiri, Betrand Peto Malah Berani Nyolot Hingga Buat Ruben Onsu Naik Darah, Tak Tahu Diri?Hubungan keduanya yang sudah serius tiba-tiba saja kandas di tengah jalan.Baik Jessica maupun Richard pun belum mengutarakan penyebab sebenarnya hubungan mereka berakhir.Gagal nikah, Jessica Iskandar ternyata pernah melakukan perselingkuhan yang akhirnya terungkap saat mabuk.

Sahabat Nia Ramadhani ini bahkan spontan mengakui perselingkuhannya kepada Boy William yang kala itu bersamanya.Terlebih, perselingkuhan Jessica Iskandar itu sempat tak diketahui oleh Richard Kyle, tunangannya.Hal ini diungkapkan Jessica Iskandar di laman Youtube Jessica Iskandar, Senin (7/10/2019) kemarin yang dilansir dari Nakita.ID.

Awalnya, Jessica Iskandar mengajukan pertanyaan sakit tapi jujur kepada Boy William seperti selingkuh atau diselingkuhi.

"Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Jessica Iskandar kepada Boy William"Ermm.. diselingkuhi deh," jawab Boy William.

Baca Juga: Selama ini Berusaha Kuat, Jessica Iskandar Terciduk Nekat Lakukan Hal ini Usai Gagal Menikah : Kuat!

Baca Juga: Gagal Nikah Hingga Jantungnya Alami Kelainan, Jessica Iskandar Kembali Idap Penyakit Aneh yang Belum Memiliki Nama di IndonesiaBoy William pun menjelaskan kenapa dirinya memilih menjawab diselingkuhi dibandingkan harus selingkuh."Setidaknya gue gak merasa bersalah kalau gue bersalah," ucap Boy William berikan alasan.

Source : GridPop.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest