Follow Us

Belum Kerja? Yuk Lamar Lowongan Kerja di PT Salam Pasific Indonesia Lines September Tahun 2020

Saeful Imam - Kamis, 03 September 2020 | 11:55
Lowongan kerja di PT Salam Pasific Indonesia Lines September Tahun 2020

Lowongan kerja di PT Salam Pasific Indonesia Lines September Tahun 2020

Belum Kerja? Yuk Lamar Lowongan Kerja di PT Salam Pasific Indonesia Lines September Tahun 2020

GridHITS.id - Ada satu kabar baik bagi lulusan D3 semua jurusan karena PT Salam Pasific Indonesia Lines September Tahun 2020 membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan D3.

Ini jelas menjadi satu kabar baik karena di masa pandemi, banyak perusahaan menutup usahanya dan melakukan pemutusan hubungan kerja.

Dengan adanya lowongan kerja, lulusan SMA bisa terserap memasuki lapangan kerja dan berkarier di dalamnya.

Baca Juga: Segera Lamar! Ada Lowongan Pekerjaan di BUMN PT Pegadaian untuk Lulusan SMA dan SMK atau Sederajat, September 2020

Baca Juga: Yuk Lamar! Ada Lowongan Pekerjaan di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia untuk Lulusan SMK dan SMA, September 2020

PT Salam Pasific Indonesia Lines (SPIL) adalah sebuah perusahaan yang bisnis utamanya beroperasi dalam bidang pelayaran nasional di Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984 dan perusahaan ini bergerak di bidang Shipping Lines, dengan jalur 28 cabang di seluruh indonesia.

Bulan September Tahun 2020, PT. Salam Pasific Indonesia Lines kembali mengajak talenta muda di Indonesia untuk berkarir di Perusahaan ini.

Adapun dibawah ini terdapat beberapa posisi yang telah tersedia dan kualifikasi yang harus dilengkapi oleh calon kandidat.

Lowongan Kerja D3 di PT. Salam Pasific Indonesia Lines September Tahun 2020

Baca Juga: Masih Menganggur? Ada Informasi Lowongan Pekerjaan di PT Frisian Flag Indonesia (FFI) untuk Lulusan S1, September 2020

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest