Follow Us

Wajahnya Bengkak dan Merah Sampai Banjir Doa dari Rekan Sesama Artis, Apa yang Terjadi pada Cita Citata?

Nita Febriani - Rabu, 02 September 2020 | 16:15
Cita Citata mengungkap penyakit yang telah lima tahun diidapnya.
Instagram @cita_citata

Cita Citata mengungkap penyakit yang telah lima tahun diidapnya.

GridHITS.id - Anda tentu sudah tak asing lagi pada pedangdut asal Bandung, Cita Citata.

Lama tak terdengar kabarnya usai dikabarkan gagal naik pelaminan, berita terbaru mengenai Cita Citata kembali menggegerkan publik.

Pasalnya, Cita Citata baru saja mengunggah foto yang memperlihatkan wajah cantiknya mengalami kemerahan dan bengkak parah.

Padahal biasanya sang biduan selalu nampak sehat seakan tak pernah ada satu pun penyakit menggerogotinya.

Namun kenyataan berkata lain.

Baca Juga: Batalkan Niat Untuk Menikah dan Pergi Begitu Saja, Kini Roy Geurts Terciduk Lakukan Hal Ini Pada Ayu Ting-ting, Buat Cita Citata Marah Besar Hingga Beri Sindiran Keras Soal Teman Bermuka Dua

Baca Juga: Bak Jatuh Ditimpa Tangga! Cita Citata Gagal Naik Pelaminan Justru Dituding Lakukan Gimmick Demi Lagu Baru, Sang Biduan Bereaksi: Udah Dibuat

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata mengaku selama 5 tahun terakhir ini ia ternyata tengah berjuang melawan penyakit.

Diawali dari bentol kemerahan yang gatalnya bukan main, penyakit ini bahkan membawa Cita sampai harus menerima berbagai tindakan medis.

"hampir setiap hari aku selalu merah merah bentol dan gatalnya bukan main .. pokoknya setiap kena benda yang agak sedikit tajam, perubahan udara dingin/panas langsung memerah,kena debu dan kotor juga. itu sangat mengganggu sekali." tulis Cita dalam unggahannya pada Rabu (2/9/2020).

Cita pun sudah mencoba segala cara untuk menyembuhkan gejala ini, mulai dari cek alergi hingga mendatangi dokter dan profesor terbaik.

Namun hasilnya selalu nihil.

Source : Nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest