Follow Us

Ramai Disebut-sebut Rebut Suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta Malah Nyolot dan Berikan Komentar Menohok: Gue yang Pertama!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 02 September 2020 | 16:00
Tata Janeeta Kapok Berhubungan dengan Pria Bule
instagram.com/tatajaneetaofficial

Tata Janeeta Kapok Berhubungan dengan Pria Bule

Ramai Disebut-sebut Rebut Suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta Malah Nyolot dan Berikan Komentar Menohok: Gue yang Pertama!

GridHITS.id - Tata Janeeta memang selalu menjadi sorotan.

Penyanyi kondang itu kembali membuat heboh setelah mengunggah sosok Brotoseno lewat IG Story miliknya.

Ia bahkan disebut-sebut sebagai perebut suami orang.

Baca Juga: Akui Masih Tetap Bersilaturahmi dengan Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasan Tata Janeeta Keluar dari Republik Cinta Management

Baca Juga: Cerai Lalu Rujuk Hingga Akhirnya Cerai Lagi, Tata Janeeta Mengaku Trauma Berat dan Lebih Memilih Mundur Jika Menemukan Laki-laki yang Sifatnya Mirip Mehdi ZatiBagaimana tidak, pasalnya Brotoseno selama ini diketahui menikah siri dengan Angelina Sondakh.Bahkan Brotoseno sempat menjaga anak-anak Angelina Sondakh selama ibunya di penjara, terutama Keanu Massaid.Hal ini pun memunculkan pertanyaan hubungan Brotoseno dengan Angelina Sondakh.Tapi Tata Janeeta dengan tegas menyatakan kalau kekasihnya sudah tidak ada hubungan apapun dengan siapapun.Wah, benar tidak ya?

Sosok Brotoseno muncul dalam unggahan akun gosip Lambe Turah pasca Tata Janeeta mengunggah fotonya sedang dirangkul oleh seseorang di restoran.Pria itu langsung menoleh saat Tata Janeeta mengarahkan kamera ke arahnya."Mas ku seng ireeeeng tapi gemesssin," tulis Tata Janeeta di Instagram.

Baca Juga: Tak Mau Buru-buru dan Gonta-ganti Pasangan Seperti Kebanyakan Artis, Tata Janeeta Takut Anak-anaknya Bingung Siapa Ayahnya!

Baca Juga: Kerap Bagikan Foto Halu Bersama Hyun Bin, Ayah Tata Janeeta Naik Darah Hingga Tuduh Sang Anak Nikah Lagi Tanpa Seizin KeluargaPria tersebut langsung diketahui netizen sebagai Raden Brotoseno.Nama Brotoseno memang sudah muncul saat Maia Estianty sempat membocorkan nama lelaki yang sedang dekat dengan Tata Janeeta.Istri Irwan Mussry ini juga menyebut jika kekasih Tata Janeeta adalah seorang polisi dan duda dengan inisial B.Tata Janeeta pun sudah sempat membicarakan Brotoseno pada vlog Melaney Ricardo.Melaney sempat bertanya sudah berapa lama Tata menjalin hubungan dengan pria itu.

"Lumayan lama," jawab Tata santai.Melaney kemudian menanyakan seberapa serius hubungan mereka.Tata pun dengan tegas mengatakan bahwa hubungan mereka sangat serius."Gak ada orang yang mau gagal. Gue juga tidak pernah memainkan pernikahan, semua orang penginnya bener, dunia akhirat," kata Tata lagi.

Baca Juga: Dapat Suami yang Jauh Lebih Kaya Setelah Ahmad Dhani Direbut Mulan Jameela, Maia Estianty Singgung Soal Pelakor dan Tertawakan Hidupnya Kini

Baca Juga: Bak Kutukan Setelah Tendang Maia Estianty dan Bela Mati-matian Pelakor, Ahmad Dhani Malah Dikabarkan Dilanda Pailit, 38 Cabang Usahanya Gulung Tikar Lantaran Tak Mampu Bayar PegawaiMelaney juga mengarahkan pembicaraan ke status pria itu.Tata pun mengatakan ia anti jadi pelakor."Gue yang pertama gue tanyain adalah 'Are you clear with anyone?' (tidak ada hubungan dengan siapapun)," ujar Tata.Teman duet Maia Estianty itu juga menegaskan bahwa ia sudah banyak bertanya kepada orang-orang terdekat pria itu."Gue cek, gue gak mau bego. Semua yang kenal gue tanya, gue tidak mau menyakiti orang lain," tegas Tata.

Artikel ini telah tayang di Gridfame.id dengan judul Bikin Heboh Pacaran dengan Brotoseno, Tata Janeeta Pastikan Dia Sudah Cerai Dengan Angelina Sondakh: 'Gue Gak Mau Bego'

Source : GridFame.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest