Follow Us

Dulu Ingin Cepat-cepat Nikahi Syahrini Hingga Selalu Puja-puja Sang Istri Bak Ratu, Tiba-tiba Reino Barack Ngaku Merasakan Keanehan Dalam Pernikahannya: Pasti Ada Badai!

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 01 September 2020 | 08:00
Syahrini dan Reino Barack kenakan kimono
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack kenakan kimono

Dulu Ingin Cepat-cepat Nikahi Syahrini Hingga Selalu Puja-puja Sang Istri Bak Ratu, Tiba-tiba Reino Barack Ngaku Merasakan Keanehan Dalam Pernikahannya: Pasti Ada Badai!

GridHITS.id - Pernikahan pasangan Syahrini dan Reino Barack hingga kini selalu mengundang kontroversi.

Keduanya bahkan kerap diterpa isu yang kurang mengenakan.

Pasangan yang memutuskan menikah tanpa melewati proses pacaran ini menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Baca Juga: Sebut Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Banyak yang Menginginkan, Sosok Ini Minta Luna Maya Meratapi Nasibnya yang Ditinggal Nikah : Berhenti Playing Victim

Baca Juga: Lama-lama Risih Terus-terusan Dipojokkan Sebagai Penikung Teman Sendiri, Syahrini Akhirnya Berikan Ungkapan Pedas Pada Luna Maya: Difitnah Terus!Reino Barack yang diketahui sebagai pengusaha yang tajir melintir ini menikahi Syahrini setelah tak lama putus dari Luna Maya.Meski begitu, keduanya menjalankan hidup serasa dunia milik berdua saking mesranya.

Namun, setahun menikah, Reino Barack blak-blakan mengaku kaget dengan kondisi pernikahannya. Ia pun bertanya-tanya apakah hal tersebut juga terjadi pada pernikahan orang lain.Kenapa, ya?

Reino Barack Bingung dengan Kondisi Pernikahannya dengan SyahriniPasca menikah, Rieno Barack dan Syahrini pun jadi lebih terbuka pada publik. Mereka kerap kali mengumbar kemesraan sampai memamerkan kebahagiaan pernikahan mereka.

Baca Juga: Tak Heran Jika Rela Tikung Tajam Sahabat Sendiri, Bukan Harta Ternyata Hal Ini yang Buat Syahrini Tergila-gila Pada Reino Barack: Samurainya!

Baca Juga: Bukan Kebakaran Jenggot, Syahrini Bereaksi Saat Disinggung Kemungkinan Reino Barack Main Belakang dengan Wanita Lain: Sebelumnya Aja 5 Tahun

Dikutip dari akun Youtube Was Was, Reino Barack pun menceritakan perasaannya setelah hampir setahun menikahi Syahrini.

Source : sajiansedap.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest