Follow Us

Meski Telah Berpisah Ternyata Rosa Diam-diam Masih Simpan Barang Berharga dari Mantan Suaminya

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 01 September 2020 | 07:00
Rossa dan Yoyo Padi
SajianSedap.ID

Rossa dan Yoyo Padi

Pantas Saja Belum Nikah Lagi meski Sudah 11 Tahun Menjanda, Ternyata Rosa Diam-diam masih Simpan Barang Berharga dari Mantan Suaminya! Berharap Rujuk?

GridHITS.id -11 tahun sudah penyanyi Rossa menyandang status janda.

Bahkan hingga saat ini ia mengaku belum berpikir untuk merajut rumah tangga lagi.

Rosa masih fokus menurus ana serta karir bernyanyinya.

Baca Juga: Cintanya Dengan Wijin Tak Bertahan Lama, Gisella Anastasia Blak-blakan Sebut Gading Marten Masih Kerap Menginap di Rumahnya, Rujuk?

Baca Juga: Jarang Terekspos, Tak Cuma Billy Syahputra Sosok Adik Perempuan Olga Syahputra Begitu Memukau Bak Selebriti Papan AtasSeperti diketahui, Rossa dan Yoyo Padi menikah pada 18 Maret 2004 silam.Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan.Sayangnya, biduk rumah tangga Rossa dan Yoyo harus kandas pada tahun 2009.Namun perceraian itu rupanya tak membuat hubungan Rossa dengan Yoyo Padi renggang dan menjauh.

Meski sudah 11 tahun menyandang status janda, ternyata Rossa kepergok masih simpan barang mantan suami.

Hal itu langsung mencuri perhatian warganet beberapa waktu lalu.Ini terungkap dalam vlog terbaru Atta Halilintar di YouTube Atta Halilintar pada Selasa (23/7/2019) lalu.

Baca Juga: Sempat Tak Mau Dimadu, Teh Ninih Sempat Temui Ahli Kejiwaan Sampai Akhirnya Ikhlas dan Mau Rujuk Kembali Dengan Aa Gym

Baca Juga: Tampil 1 Panggung dengan Rossa, Yoyo Padi Mendadak Salah Tingkah ketika Digoda Sang Mantan Istri untuk Rujuk: Nomor Rekening Masih Sama?Dalam vlog tersebut, YouTuber Atta Halilintar berkesempatan menggerebek kediaman pelantun 'Ayat Ayat Cinta' itu yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan.Sudah menjadi rahasia umum Rossa memiliki gaya hidup mewah nan glamor.Bagaimana tidak, sebagai penyanyi papan atas di Tanah Air, ia memiliki rumah megah bak hotel berbintang.Inilah yang lantas mengundang Atta Halilintar untuk melihat-melihat isi rumah milik sang penyanyi.

Barang Peninggalan Mantan SuamiRumah Rossa tersebut rupanya memiliki banyak ruangan, mulai dari ruang tamu hingga kolam renang pribadi.Hinggat tibalah sang YouTuber menuju suatu ruangan luas yang terletak di lantai bawah, yang ternyata adalah ruang keluarga Rossa.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest