Follow Us

Ariel Noah Tiba-tiba Ngotot Ingin Balikan, Luna Maya Malah Ragu-ragu Pada Niat Baik Mantan Terindahnya: Mantan yang Mana?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 27 Agustus 2020 | 08:00
Luna Maya dan Ariel NOAH
Dok. Arluners

Luna Maya dan Ariel NOAH

Ariel Noah Tiba-tiba Ngotot Ingin Balikan, Luna Maya Malah Ragu-ragu Pada Niat Baik Mantan Terindahnya: Mantan yang Mana?

GridHITS.id - Tak pernah terlihat menggandeng wanita, tiba-tiba Ariel Noah dikabarkan ingin balikan dengan mantan kekasihnya.

Luna Mayapun tampak santai menanggapi kabar soal mantannya tersebut.

Sebab, selama ini nama Luna Maya lah yang berada di paling depan dan terus dikait-kaitkan.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapat Suami Hingga Usia Hampir Kepala Empat, Luna Maya Mengaku Ditekan Keluarga Sang Ayah: Kok Pada Ikut Campur!

Baca Juga: Tak heran Jika Berhasil Buat Raffi Ahamd Kebelet Poligami, Luna Maya Pede Tampil Sensual Hingga Pakaian Dalamnya Terlihat Saat Pemotretan

Tak jarang juga netizen mendoakan keduanya bisa berakhir di pelaminan.Ketika ditanya soal kabar tersebut, Luna Maya dengan santai berbalik bertanya mantan mana yang dimaksud.Luna Maya menyadari mantan dari vokalis legendaris itu bukan hanya dirinya.

"Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang," kata Luna Maya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020)."Tanya ama dia lah," lanjut sembari tertawa.Luna Maya mengaku sudah melupakan semua soal mantan dan masa lalunya.

Baca Juga: Bukan Ariel NOAH! Ternyata Luna Maya Masih Berhadap Kembalinya Reino Barack Hingga Sosok ini Beri Peringatan : Mantannya Akan Terus Bahagia Bersama Syahrini

Baca Juga: Kekasihnya Ketahuan Tiduri Wanita Lain, Luna Maya Tak Mampu Membendung Kebencian Saat Pertama Berjumpa Cut Tari Hingga Sebut Perseteruannya Bak Korea Selatan dan UtaraKini ia pun bisa dengan santai menanggapi pertanyan awak media terkait asmaranya."Kenapa melupakan mantan, apa yang harus dilupakan, sudah lupa. Hahaha," ujarnya.Meski telah lama berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, Luna Maya dan Ariel NOAH masih kerap dihubug-hubungakn dalam beberapa hal.

Terlebih lagi setelah Luna ditinggal nikah oleh Reino Barack yang lebih memilih Syahrini.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest