Follow Us

Sudah Ketuk Palu, Rumah Tangga Zumi Zola dengan Perempuan yang Dinikahinya 8 Tahun Lalu Kini Resmi Berakhir Lewat Sidang Cerai Online

Yosa Shinta Dewi - Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:00
Zumi Zola digugat cerai sang istri
instagram/stharia

Zumi Zola digugat cerai sang istri

Sudah Ketuk Palu, Rumah Tangga Zumi Zola dengan Perempuan yang Dinikahinya 8 Tahun Lalu Kini Resmi Berakhir Lewat Sidang Cerai Online

GridHITS.id - Rumah tangga Zumi Zola berakhir perceraian.

Pernikahannya dengan Sherrin Tharia nyatanta sudah tak bisa dipertahankan lagi.

Dikabarkan sebelumnya, Sherrin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Maret 2020.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim menyebut sidang perceraian itu telah diputus pada 12 Agustus 2020 kemarin.

Baca Juga: Bingung Banjir Ucapan Selamat Saat Zumi Zola Digugat Cerai, Sosok Ini Langsung Sentil Ayu Dewi: Dia yang Paling Berkesan Kan?

Baca Juga: Pernikahannya Dibatalkan Hanya Lewat SMS, Momen Lucu Ayu Dewi dan Zumi Zola Sampai Nyamar Saat Acara Lamaran

“Sudah diputus tanggal 12 Agustus 2020,” kata Cece kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (24/8/2020).

Terkait dengan putusan cerai, Cece tidak dapat menjelaskan secara detail. Yang jelas keduanya menjalani proses persidangan putusan secara online.

“Mengenai isi putusannya bagaiamana, bisa dilihat di SIPP perkaranya nomor 1244. Jadi saya enggak jelaskan secara omongan tapi langsung dibaca aja amar putusannya,” tutur Cece.

“Mengenai masalah pas putusan, karena itu elitigasi kedua belah pihak tidak hadir dipersidangan. Oleh karena nya putusan langsung di upload di email e-code masing- masing kuasa hukumnya,” sambung Cece.

Sekedar diketahui, Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai pada Zumi Zola pada 26 Maret di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Source : Wartakota

Editor : Yosa Shinta Dewi

Baca Lainnya

Latest