Follow Us

Bukan Orangtua yang Gila Harta, Ternyata Ini Alasan Terbesar Rizki DA yang Tak Jadi Nikahi Lesty Kejora Meski Pernah Pacaran Selama 5 Tahun

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:00
Lesty Kejora dan Rizki D'Academy
instagram.com/ @lestykejora

Lesty Kejora dan Rizki D'Academy

Bukan Orangtua yang Gila Harta, Ternyata Ini Alasan Terbesar Rizki DA yang Tak Jadi Nikahi Lesty Kejora Meski Pernah Pacaran Selama 5 Tahun

GridHITS.id - Belakangan ini kehidupan pribadi Lesty Kejora memang tak pernah sepi dari sorotan publik.Apalagi mengenai kehidupan asmaranya.

Belum lama ini Lesty juga diketahu baru saja ditinggal nikah oleh pria yang dipacarinya selama lima tahun.

Baca Juga: Bukan Lesty Kejora, Rizky Billar Bongkar Sosok Perempuan Spesial yang Sedang Ia Perjuangkan Kebahagiaannya Selama Ini

Baca Juga: Ditanya Tentang Keseriusannya dengan Lesty, Rizky Billar Malah Lebih Pilih Jadi Teman Dekat daripada Pacaran, Kenapa?Ya, Lesty Kejora akhirnya buka suara mengenai alasan putus dari Rizki D'Academy.Seperti kita tahu Lesty dan Rizki DA telah membina hubungan asmara selama lima tahun sebelum akhirnya kandas.

Tak berselang lama, Rizki DA kemudian menikah dengan Nadia Mustika Rahayu melalui jalan taaruf atau tanpa berpacaran.Ingin merayakan hari bahagia sang mantan kekasih, Lesty Kejora pun datang menghadiri pernikahan Rizki DA dan Nadya.

Namun seiring dengan ramai pemberitaan, muncul isu tidak enak mengenai gagalnya Lesty dan Rizki DA melaju ke pelaminan.Tidak lain karena tudingan ayah Lesty menolak lamaran Rizki DA karena status dan kondisi ekonominya yang 'kurang'.

Melansir dari Wartakota, lama disimpan rapat akhirnya Lesty membeberkan alasan pasti asmaranya dan Rizki DA kandas.

Baca Juga: Selama Ini Banyak Dipertanyakan, Rizky Billar Akhirnya Bongkar Jumlah Mantan Kekasihnya Sebelum Dekat dengan Lesty Kejora

Baca Juga: Kepergok Bohong, Rizky Billar Mendadak Kena Ancam Sosok Ini Gegara Bikin Pengakuan Tak Sesuai Fakta di Belakang Lesty KejoraBiduan dangdut itu membantah kalau mereka putus karena tidak mendapatkan restu dari sang ayah, Endang Mulyana."Dede tidak jadi dengan yang sebelumnya itu katanya karena tidak direstui oleh orangtua, itu salah besar," kata Lesty Kejora dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/8/2020).Penyanyi 21 tahun itu mengatakan kalau orang tuanya tidak pernah menuntut apapun tentang pasangan hidupnya nanti.

"Bapak sama mamah selalu bilang, 'Sok, kalau teteh bahagia, teteh dengan siapa pun, sok. Yang penting Teteh harus senang, enggak boleh menangis' gitu," ucapnya.

Source : Sosok.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest