Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri, Sempat Koar-koar Sebut Vicky Nitinegoro Payah di Atas Ranjang, Kini Nikita Mirzani Ngebet Minta Segera Dijadikan Istri

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:00
Sosok kakak kandung Nikita Mirzani terungkap
Tribun Timur - Tribunnews.com

Sosok kakak kandung Nikita Mirzani terungkap

Bak Jilat Ludah Sendiri, Sempat Koar-koar Sebut Vicky Nitinegoro Payah di Atas Ranjang, Kini Nikita Mirzani Ngebet Minta Segera Dijadikan Istri

GridHITS.id - Bukan Nikita Mirzani jika tak mengundang banyak kontroversi.Kehidupan pribadinya juga tak ragu ia uambarkan pada publik.Tak terkecualu perihal urusan ranjangnya.

Baca Juga: Prediksinya Soal Nasib Artis Meleset Jauh, Sosok Ini Blak-blakan Bongkar Soal Fakta Terawangan Mbah Mijan : Banyak Simpan Kepalsuan

Baca Juga: Tajirnya Nggak Ketulungan, Intip Potret Rumah Mewah Ruben Onsu yang Bikin Nikita Mirzani Melongo, 'Aku Pikir Museum'

Saking terbukanya, janda 3 anak ini pun tak ragu beberkan urusan ranjangnya ke publik.Wanita yang karib disapa Niki atau Nyai itu bahkan ngaku kuat 8 kali main dalam semalam.Dilansir dari Wiken.ID, Momen ini terekam dalam video bertajuk "BARU KALI INI NYAI TANPA SEHELAI PAKAIAN!!?? ISTRI ROY PANIK!! PENONTON HAPPY!!" yang tayang di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.Sudah sejak lama artis Nikita Mirzani dan aktor Vicky Nitinegoro dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Bahkan, Nikita Mirzani malah membuat pernyataan menghebohkan.

Bagaimana tidak, Nyai mengaku pernah bermain ranjang dengan Vicky Nitinegoro.Awalnya, Niki bersama Roy Ricardo sedang bermain games yang berkaitan dengan urusan pribadi tersebut.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Nikita Mirzani Akhirnya Blak-blakan Pernah Mencoba Narkoba karena Ajakan Sosok yang Dicintainya: Gue Pengin Tahu Gimana Sih?

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Penuh dengan Kemewahan, Gisel Justru Bongkar Rahasia Dirinya dengan Wiji, Masing-masing!Nikita Mirzani pun tampak bingung, sebab akhir-akhir ini tak ada pria yang mengecewakannya dalam urusan ranjang.

Akan tetapi, akhirnya muncul satu nama dan itu bukan dari kisah cintanya.

"Bukan mantan lah ya, tapi ini mah siapa aja cowok yang sama gue,""Yang paling sebentar, temen lu, Vicky Nitinegoro hahaha," ujar Nikita Mirzani.

Source : Sosok.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest