Follow Us

Kemarin Nangis-nangis Lantaran Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Tiba-tiba Jessica Iskandar Terciduk Gelendotan Sambil Basah-basahan dengan Pria Lain, Sedihnya Palsu?

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 16 Agustus 2020 | 06:00
Richard Kyle dan Jessica Iskandar
instagram/@inijedar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Kemarin Nangis-nangis Lantaran Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Tiba-tiba Jessica Iskandar Terciduk Gelendotan Sambil Basah-basahan dengan Pria Lain, Sedihnya Palsu?

GridHITS.id -Kisah asmara Jessica Iskandar memang tengah menjadi sorotan.

Pernikahan akan digelar akhir tahun 2020, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru membuat publik tercengang dengan nasib hubungan mereka.

Keduanya dikabarkan gagal menikah.Tiada angin tiada hujan, asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang telah terjalin selama 2 tahun belakangan justru berakhir kandas.

Baca Juga: Tak Ingin Operasi untuk Mengatasi Skoliosis-nya, Jessica Mila Blak-blakan Soal Alasannya

Baca Juga: Seolah Tak Terima Calon Suaminya Terus-terusan Dihina Sang Kakak Sebagai Parasit yang Numpang Hidup, Jessica Iskandar Akhirnya Lakukan Hal Ini Pada Erick bana Iskandar, Berseteru?Keputusan ini tentu saja disayangkan oleh banyak pihak lantaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle telanjur melangsungkan pesta pertunangan.

Sempat menjadi teka-teki, putusnya hubungan dua sejoli ini akhirnya terungkap lewat pengakuan wanita berjuluk Jedar tersebut di hadapan Maia Estianty.

Seperti tertuang dalam tayangan YouTube Maia Estianty yang diunggah pada 24 Juli 2020 lalu tatkala ia mengisyaratkan dirinya telah berpisah dari Richard Kyle.

Meski pahit harus menerima kenyataan, Jessica Iskandar sempat terharu lantaran putra semata wayangnya, El Barack justru memintanya untuk tetap kuat menghadapi prahara ini.

"Dia bilang sama aku 'Mami be strong okay, if Daddy not loves anymore, us still have me and we will be together like long time ago, (Mami menjadi kuat oke, jika Daddy tidak mencintai lagi, kita bisa memiliki saya dan kita akan bersama seperti dulu)," ujarnya menirukan ucapan El Barack.Jessica Iskandar boleh saja berlagak tegar meski telah putus dari Richard Kyle yang nyaris jadi suaminya.

Baca Juga: Sempat Tuai Simpati Banyak Orang, Kini Jessica Iskandar Malah Banjir Cibiran Pedas Gara-gara Bintangi Program TV Baru Bersama Richard Kyle, Putus Cuma Settingan?

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest