Follow Us

Ramalkan Akan Ada Banyak Publik Figur Meninggal Mendadak Tahun Ini, Paranormal Mbak You Beri Peringatan Keras Pada Tukul Arwana: Hati-hati Mas!

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 09 Agustus 2020 | 12:30
Mbak You terawang hubunagn Tukul Arwana dengan Meggy Diaz
YouTube Indosiar

Mbak You terawang hubunagn Tukul Arwana dengan Meggy Diaz

Ramalkan Akan Ada Banyak Publik Figur Meninggal Mendadak Tahun Ini, Paranormal Mbak You Beri Peringatan Keras Pada Tukul Arwana: Hati-hati Mas!

GridHITS.id - Paranormal Kejawen, Mbak You kembali membuat publik heboh.

Bulu kuduk juga kerap dibuat merinding dengan terawang-terawangannya itu.Diketahui prediksi Mbak You selama ini diketahui jarang sekali meleset.

Baca Juga: Tiba-tiba, Mbak You Beri Peringatan Keras untuk Lesty Kejora Sebelum Jatuh Terlalu Dalam Dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar

Baca Juga: Lagi-lagi Ramalan Mbak You Dipatahkan, Rizky Billar Pasang Badan Puji Setinggi Langit Orangtua Lesty Kejora Meski Belum Dianggap Calon MenantuHal itu membuat publik menjadi semakin antusias pada ramalannya.Mulai dari rumah tangga artis hingga bencana alam pun pernah diramalkannya.Baru-baru ini, Mbak You kembali mengungkapkan ramalannya terkait akan adanya seorang publik figur yang meningal dunia mendadak.

Tak bermaksud mendahului takdir, namun dirinya mengaku terus dihantui dengan terawangannya itu.

Ia menyebutkan bahwa akan ada sejumlah meninggal dunia tahun ini.Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana pada (06/08/2020).

Baca Juga: Kembali Geger, Mbak You Ramalkan Ada Artis Pria yang Terlihat Alim Tapi Ternyata Jadi Gigolo, Siapa?

Baca Juga: Jadi Kenyataan, Mbak You Sempat Terawang Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin Tak Akan Langgeng, Kini Keduanya Santer Dikabarkan Tengah Diambang Perpisahan

Mbak You menyebut publik figur tersebut akan meninggal mendadak dengan penyakit yang tak jelas."Jadi gini, tahun genap ini saya melihat ada banyak orang meninggal mendadak dan karena sakit yang tidak bisa digambarkan tetapi kebanyakan dari jantung," tutur Mbak You.Mbak You juga mengaku penglihatan tentang kematian itu juga dilihatnya sendiri sebelum ibu kandungnya pergi.

"Itupun bahkan saya juga melihat ibu saya sendiri, sebagai anak saya gubris tidak menggubris, saya pengen ibu saya panjang umur tapi saya berpacu dengan waktu tidak bisa juga," jelasnya.Saat ditanya siapa sajayang akan meninggal, Mbak You mengaku enggan menyebutkan nama agar tak terkena masalah."Banyak yang sudah kejadian kemarin, masih ada artis, ada pelawak juga," terang Mbak You.

Baca Juga: Disebut Masih Sama-sama Cinta Mati, Sosok Ini Sebut Jessica Iskandar dan Richard Kyle Mustahil Kembali Merajut Asmara Karena Hal Ini

Baca Juga: Kabar Kedekatannya dengan Rizki Billar Makin Kuat Berhembus, Mbak You Beri Peringatan Keras Pada Lesty Kejora Hingga Singgung Obesis Orangtua yang MenjeratnyaMendengar akan ada pelawak yang meninggal, sontak Tukul Arwana ketakutan sampai memukul-mukul meja.Hal itu membuat seisi studio tertawa melihat kepanikan di wajah pelawak legendaris itu."Heh, heh itu dibaca, (yang) muda," ucap Tukul Arwana."Mas Tukul hati-hati lho, kan Mas Tukul masih muda," timpal Maria Vania."Mas Tukul masih muda kok," sambung Mbak You.Menurut Mbak You, akan ada beberapa artis dan pelawak yang tergolong senior juga yang akan meninggal tahun ini."Ada yang perempuan ada yang laki. Kalau yang sudah terjadi kebanyakan yang muda-muda, kalau ini kebanyakan memang yang sudah waktunya karena sakit beliaunya, sakit lama," tandasnya.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest