Follow Us

Diramalkan Tak Akan Pernah Mendapatkan Hati BCL, Ariel Noah Dikabarkan Akan Segera Mengakhiri Masa Dudanya Dengan Wanita Ini, Siapa?

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 10:36
Bertahun-tahun Melanglang Buana Mencari Cinta, Ariel NOAH si Lady Killer Akhirnya Akan Melabuhkan Hatinya pada Sosok Ini, Siapa?
dok. instagram/vijay.lee

Bertahun-tahun Melanglang Buana Mencari Cinta, Ariel NOAH si Lady Killer Akhirnya Akan Melabuhkan Hatinya pada Sosok Ini, Siapa?

Diramalkan Tak Akan Pernah Mendapatkan Hati BCL, Ariel Noah Dikabarkan Akan Segera Mengakhiri Masa Dudanya Dengan Wanita Ini, Siapa?

GridHITS.id - Sosok Ariel Noah memang selalu digilai para kaum hawa.

Kharisma dan pesonanya seakan tak pernah luntur dari waktu ke waktu.Terlebih ia dikenal sebagai musisi yang rendah hati dan tak banyak bicara.Memang terdengar melebih-lebihkan, namun nyatanya popularitas Ariel Noah sebagai lady killer tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: 10 Tahun Tak Terungkap, Inilah Sosok Penyebar Video Syur Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari yang Diduga Anak Pejabat

Baca Juga: Ariel NOAH dan BCL Sudah Semakin Dekat Hingga Para Fans Menjodohkan, Sosok Indigo ini Prediksi Hal Mengejutkan Menyangkut Percintaan Keduanya : Ariel Punya Rasa Sayang Tapi

Sederet artis cantik diketahui pernah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Ariel Noah.Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.Ya, akhir-akhir ini nama Ariel Noah kerap kali dikait-kaitkan dengan pemberitaan mengenai Bunga Citra Lestari.

Dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Kamis (6/8/2020) hubungan pertemanan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari bahkan sempat jadi pembicaraan hangat publik.

Saking akrabnya, Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari disinyalir memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman.Sehingga tak heran bila netizen tiba-tiba saja ramai menjodoh-jodohkan keduanya.

Baca Juga: Berteman Dekat Sampai Diramal Akan Menjalin Kasih, Ariel NOAH Malah Blak-Blakan Akui Pernah Ditolak BCL

Baca Juga: 10 Tahun Berlalu Kasusnya Menguap Begitu Saja! Ada Tudingan Penyebar Video Panas Ariel NOAH Anak Penggede Hingga Kebal Hukum, Pengacara Angkat BicaraKendati ramai dijodoh-jodohkan, seorang peramal berkemampuan Indigo belum lama mengungkap bahwa harapan netizen itu tidak akan terwujud.Peramal berkemampuan Indigo tersebut bernama Gumay dan baru saja mengungkap hasil terawangannya di YouTube Klik Asik pada Senin (3/8/2020) lalu.

Menurut terawangan Gumay, harapan netizen terkait asmara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari tak akan terjadi.“Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan.Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh,” ungkap Gumay saat ditanya soal asmara keduanya.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest