Follow Us

Sebut Ada Niat Menikah Meski Beda Keyakinan, Denny Darko Bongkar Prediksi Agar Billy Syahputra dan Amanda Manopo Bisa Naik Pelaminan

Diah Puspita Ningrum - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 17:32
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Instagram/@bilsky16

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Sebut Ada Niat Menikah Meski Beda Keyakinan, Denny Darko Bongkar Prediksi Agar Billy Syahputra dan Amanda Manopo Bisa Naik Pelaminan

GriHITS.id - Ahli tarot Denny Darko mencoba menerawang hubungan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang jadi sorotan.

Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sedang hangat menjadi bahan perbincangan.

Berawal dari kolaborasi Youtube, ternyata benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Baca Juga: Dekati Lesty Kejora, Sosok Ini Bongkar Habis Perangai Rizky Billar, Sebut Hanya Gimmick hingga Ungkap Kekasih Asli Rizky

Baca Juga: Segera Persiapkan Diri! Kemendikbud Buka Lowongan Guru Penggerak Untuk TK SD SMP dan SMA, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Kini sedang merajut cinta, asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo ternyata menarik perhatian seorang magician sekaligus tarot reader Denny Darko.

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment', Denny Darko mengurai tentang prediksi hubungan Billy Syahputra dengan mantan kekasih Christ Laurent ini.

Secara gamblang, Denny Darko mengatakan kalau hubungan keduanya diawali dengan settingan alias rekayasa semata.

Lewat kartu tarot yang diambilnya, Denny Darko mengatakan kalau Billy dan Amanda bak pinang dibelah dua dengan kisah asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Atta Halilintar dan Aurel pun awalnya itu settingan, tapi kemudian terbawa suasana, baper, sampai sekarang malah mau ngelamar ke ibu kandungnya," kata Denny Darko.

Hal serupa ternyata dirasakan oleh Billy Syahputra dan Amanda Manopo, yang disebut-sebut ingin menseriusi hubungan mereka.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest