Follow Us

Rumah Tangganya dengan Shireen Sungkar Dicap Harmonis, Teuku Wisnu Tiba-tiba Singgung Soal Cinta dan Konsistensi

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:00
Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Instagram @shireensungkar

Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Rumah Tangganya dengan Shireen Sungkar Dicap Harmonis, Teuku Wisnu Tiba-tiba Singgung Soal Cinta dan Konsistensi

GridHITS.id - Lama bina rumah tangga, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar jauh dari gosip miring. Teuku Wisnu bahkan sempat singgung soal cinta dan konsistensi. Pasangan yang dipertemukan dalam salah satu judul sinetron ini diketahui menikah pada 17 November 2013 silam.

Baca Juga: Tak Kuasa Bendung Air Mata, Sebelum Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Nangis di Depan Zaskia Sungkar dan Shireen Karena Hal Ini

Baca Juga: Rumah Tangganya Harmonis Bersama Zaskia Sungkar, Terbongkar Irwansyah Dulunya Gagal Dekati Shireen Sungkar Hampir 7 tahun membina rumah tangga, Shireen dan Wisnu telah dikaruniai 3 orang anak. Usai menikahi Wisnu, Shireen pun mengubah tampilannya. Ia juga fokus mendalami ilmu agama dan memilih untuk mengurus keluarganya. Shireen tampil cantik dengan hijab dan kini mulai jarang muncul menghiasi layar kaca.

Tak beda dengan Shireen, Teuku Wisnu juga fokus untuk memperdalam agamanya setelah putuskan menikah. Meski pensiun dari sinetron, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tetap eksis di Youtube. Shireen bersama dengan keluarga kecil kakaknya, Zaskia Sungkar membuat kanal untuk berbagi konten Youtube.

Baca Juga: Suaminya Dapat Banyak Dukungan Untuk Poligami, Shireen Sungkar Berikan Tanggapan Menohok: Enggak Sanggup Enggak Mau

Baca Juga: Shireen Sungkar Akhirnya Bongkar Kegelisahan dan Keraguan Vebby Palwinta yang Terpaksa Menggelar Pernikahan di Tengah Wabah Virus Corona: Udah Bayar Ini Itu Mentok di KUA Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampak terus harmonis dan jauh dari gosip miring. Dikutip dari Grid.id melansir dari laman Instagram Teuku Wisnu, ia baru saja pamerkan potretnya dengan sang istri. Wisnu tampak mesra berikan pelukan pada Shireen Sungkar, sang istri. Teuku Wisnu tampak singgung perihal konsistensi pada pasangan pada caption unggahan potretnya.

Momen mesra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Tangkap layar Instagram @teukuwisnu

Momen mesra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

"PR terbesar dalam cinta adalah konsistensi. Konsisten dalam menjaga cinta, konsisten dalam memupuk cinta." "Konsisten dalam pembuktian cinta. Konsisten dalam menunjukkan cinta dan konsisten untuk terus jatuh cinta. Yes jatuh cinta berkali-kali," tulis Teuku Wisnu. "Tapi pada orang yang sama hehe sulit? susah? Gak kok." "Karena bersamamu semua terasa mudah hehe, semua rintangan juga bisa dilalui dengan mudah. Apalagi, kalau kamu ijinin aku motoran lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Dikenal Ramah dan Ringan Tangan, Tiba-tiba Teuku Wisnu Kena Damprat Shireen Sungkar Gara-gara Kesalahan ini!

Baca Juga: Dikenal Ramah dan Ringan Tangan, Tiba-tiba Teuku Wisnu Kena Damprat Shireen Sungkar Gara-gara Kesalahan ini! Unggah bagaimana ia memandang cinta dan konsistensi, potret Teuku Wisnu dan Shireen ini pun tuai beragam respons. Tak sedikit yang lontarkan candaan dengan singgung sinetron yang pernah mereka bintangi bersama 'Cinta Fitri' sebagai kelanjutan sesinya. "Cinta fitri bersemi selamanya," tulis fatmahfatmah02. "Cinta fitri season real," tulis mnursiddiq. "Cinta fitri season 8," tulis norafiezah_zah.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Gosip Miring Rumah Tangga Shireen Sungkar Tak Pernah Terdengar, Tiba-tiba Teuku Wisnu Singgung tentang Konsistensi dan Cinta

Source : Nakita.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest