Follow Us

Lantang Tuntut Harta Gono-gini dari Jenita Janet, Ini Permintaan Mantan Suami Sang Biduan Dangdut yang Dibawa ke Jalur Hukum

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 05 Agustus 2020 | 06:00
Mantan suami Jenita Janet tuntut harta gono gini
instagram.com/jenitajanet

Mantan suami Jenita Janet tuntut harta gono gini

Lantang Tuntut Harta Gono-gini dari Jenita Janet, Ini Permintaan Mantan Suami Sang Biduan Dangdut yang Dibawa ke Jalur Hukum

GridHITS.id - Mantan suami Jenita Janet tuntut harta gono-gini dari sang biduan dangdut. Diketahui Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid telah resmi bercerai pada 2019 silam. Jenita Janet dan mantan suaminya tersebut kini sedang memperkarakan harta gono gini di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Pernah Berumah Tangga dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Diminta Berikan Nasehat Untuk Jenita Janet : Jangan Tertipu Kayak Aku

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Jadian dan Mulai Terpesona Vicky Prasetyo, Jenita Janet Dibuat Kaget dengan Ulah Gladiator Cinta : Nekat Banget, Kenapa Kamu Lakuin ini Meski perceraiannya telah usai, namun sepertinya konflik keduanya tak juga usai. Seperti diwartakan dalam tayangan Status Selebritis Rabu (4/8/2020) Alief ungkap apa saja yang ia ingin tuntut dari Jenita.

Alief Hedy tuntut harta gono gini dari Jenita Janet
Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Alief Hedy tuntut harta gono gini dari Jenita Janet

Alief mengaku jika dirinya telah mencoba hubungi Jenita Janet melalui WhatsApp untuk membahas perihal harta. "Saya mencoba menghubungi Janet kan saya WhatsApp 'Gimana pembagian harta'," kata Alief.

Menurut Alief harta yang diperoleh bersama-sama setelah menikah adalah harta bersama. Yang jika pasangan suami istri bercerai harus dibagi menjadi dua. "Semua harta yang diperoleh itu setelah pernikahan itu adalah harta bersama harus dibagi dua gitu kan," kata Alief. Menyebut jika aset Jenita Janet sudah cukup banyak, Alief menuntut apa yang harus jadi miliknya.

Baca Juga: Pasca Bercerai dari Sang Suami, Jenita Janet Mengaku Sempat Terpuruk dan Kehilangan Arah: 'Berat...'

Baca Juga: Baru Saja Terjerat Buaian Cinta Vicky Prasetyo, Jenita Janet tiba-tiba Kaget Saat Ada Wanita yang Mengaku Sedang Didekati Mantan Angel Lelga ini, Kecewa? "Asetnya Janet sendiri udah cukup banyak ya, saya juga gak aneh-aneh kok gak berlebihan," ujar Alief. Lantang tuntut apa yang harus menjadi miliknya, kuasa hukum Alief pun angkat suara. Marlonsius mengatakan jika suami juga berhak mendapatkan harta bersama yang didapat saat masih menjadi suami istri. "Permasalahan harta bersama atau harta gono-gini ini memang merupakan hak ya, sesuai dengan kompilasi hukum islam bahwa mantan suami atau mantan istri berhak untuk menuntut seluruh harta selama perkawinan," ujar Marlonsius.

Kuasa hukum Alief menambahkan jika tuntutan itu tidak memperhitungkan siapa yang memperolehnya dan membayarnya. "Tanpa melihat siapa yang memperolehnya siapa yang membayarnya," tambah Marlonsius. Sebut jika mantan istrinya punya banyak properti, Alief hanya meminta haknya yakni rumah dan mobil. "Saya hanya (tuntut) rumah yang pertam dan mobil satu," kata Alief.

Baca Juga: Kini Harus Jalani Ramadan Tanpa Suami Usai Bercerai, Jenita Janet Curahkan Isi Hatinya: 'Sekarang Berbeda'

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet Mendadak Kompak Unggah Foto Bak Pasangan Lagi di Mabuk Asmara, Pacaran? Diketahui sosok Alief yang juga suami dari Jenita Janet adalah orang yang mendukung karier keartisan sang biduan dangdut. Bersikukuh inginkan hak miliknya, Alief inginkan apa yang harus ia dapatkan setelah temani kesuksesan Jenita Janet dari titik nol. Keinginan Alief menggugat harta gono-gini mnatan istrinya ini rupanya juga dilatar belakangi karena Janet yang sudah gandeng pasangan baru. Janet diketahui miliki pasangan baru yang berprofesi sebagai pengusaha sukses. "Cuma ketika saya tahu Janet punya pasangan lagi yang sudah berkecukupan ya udah, akhirnya saya inilah saatnya saya ngajuin hak saya," kata Alief.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest