Pasca Bercerai dari Sang Suami, Jenita Janet Mengaku Sempat Terpuruk dan Kehilangan Arah: 'Berat...'

Minggu, 17 Mei 2020 | 10:50
Instagram/@jenitajanet

Jenita Janet

GridHITS.ID -NamaJenita Janet bukan lagi nama yang asing di dunia hiburan Tanah Air.

Kehidupan pribadi Jenita Janet pun seolah tak pernah lepas dari sorotan.

Begitu pula dengan perceraiannya beberapa waktu lalu yang sempat heboh.

Pelantu laguDi Reject ini diketahui telah resmi bercerai darisang suami.

Jenita Janet resmi bercerai dariAlief Hedy Nurmaulid.

Baca Juga: Kini Harus Jalani Ramadan Tanpa Suami Usai Bercerai, Jenita Janet Curahkan Isi Hatinya: 'Sekarang Berbeda'

Baca Juga: Baru Saja Terjerat Buaian Cinta Vicky Prasetyo, Jenita Janet tiba-tiba Kaget Saat Ada Wanita yang Mengaku Sedang Didekati Mantan Angel Lelga ini, Kecewa?

Pasca bercerai dari suaminya,Jenita Janet ternyata sempat berada pada titik terendah di hidupnya.

"Banyak hal karena ya itu tadi kalau kita ngejadiin sembilan tahun pengalaman rumah tanggaku kemarin sebagai kenangan, mungkin aku akan susah keluar dari lingkaran tersebut," ungkapJenita Janet dikutip GridHITS.ID dari kanal YouTubeCumicumi, Kamis (14/5/2020).

"Tapi sekarang mindset nya aku rubah, sembilan tahun kemarin adalah pelajaran buat aku, gimana caranya aku hidup dalam berumah tangga dan benar-benar mencari jodoh yang terbaik," katanya lagi.

Jenita Janet mengungkapkan sangat sulit dan berat menjalani hari-harinya setelah bercerai dari suaminya.

"Susah iya, berat iya, karena kebiasaan itu, kebiasaan kemana-mana sama dia, dia yang support dia yang nge back up gitu kan, sekarang aku harus ngelaluin itu sendiri," ujarnya.

DiakuiJenita Janet, Ia bahkan sempat terpuruk dan kehilangan arah.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet Mendadak Kompak Unggah Foto Bak Pasangan Lagi di Mabuk Asmara, Pacaran?

Baca Juga: Pernikahan Baru Berjalan 7 Hari, Zaskia Gotik Mulai Bikin Ulah Bandingkan Sifat Suami dengan Artis Settingan, Ada Apa?

Meski demikian, ini merupakan kenyataan yang harus Ia jalani.

"Berat iya, tapi jujur aja aku juga sempat terpuruk, sempat merasa down dan hilang arah ketika aku harus dihadapkan aku harus yakin bahwa ini memang kenyataan yang harus aku hadapi," katanya.

Jenita Janet pun mengaku sangat menyesalkarenagagal mempertahankan rumah tangganya.

"Aku gagal berumah tangga, benar-benar apa ya rasa penyesalan dalam diri tuh kayak menyesalnya bukan karena aku telah memilih dia tapi kenapa aku bisa gagal berumah tangga," ungkapnya sambil berkaca-kaca.

KiniJenita Janet memilih untuk lebih introspeksi diri agar tidak terlalu sedih dan kecewa.

"Hal yang paling mujarab yang aku lakuin adalah introspeksi diri aja sekarang supaya aku enggak terlalu sakit," jelasnya.

Baca Juga: Pernah Menikah 24 Kali, Inilah Istri Pertama Vicky Prasetyo yang Tak Pernah Terekspos

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Sarita Abdul Mukti Tiba-Tiba Komentari Unggahan Vicky Prasetyo hingga Bikin Heboh, Pacaran?

"Dan Alhamdulillah sekarang Allah udah ngasih, ngabulin permintaan aku yang mungkin setiap hari aku ulang-ulang terus, ya Allah jangan biarkan hati aku kosong, isilah dengan kasih sayang Allah melalui orang yang engkau kehendaki, itu sih jadi istilahnya hati aku tuh benar-benar sekarang enggak begitu kosong lah," paparnya.

"Titik terendah aku adalah dimana ya mungkin ini udah ketentuan Allah, setiap orang enggak ada yang sempurna," tutupnya.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya