Follow Us

Sebuah Penelitian Menyatakan Bahwa Orang dengan Postur Tubuh yang Tinggi Mudah Terpapar Virus Corona, Benarkah?

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 03 Agustus 2020 | 17:45
Ilustrasi virus corona
Pixabay.com/ geralt

Ilustrasi virus corona

Sebuah Penelitian Menyatakan Bahwa Orang dengan Postur Tubuh yang Tinggi Mudah Terpapar Virus Corona, Benarkah?

GridHITS.id - Wabah Covid-19 atau virus corona hingga saat ini masih menjadi perhatian baik publik atau pun pemerintah.

Pasalnya virus yang satu ini sudah menginfeksi banyak orang dari belahan dunia mana pun dan mudah sekali menyebabkan kematian.

Sehingga tak heran bahwa banyak informasi yang mulai beredar soal virus itu, mulai dari penyebaran hingga bagaimana cara menghindari virus itu.

Baca Juga: Gembar-gembor Klaim Sudah berhasil Temukan Obat Corona, Video Anji Dihapus Oleh YouTube Hingga Banjir Hujatan dari Rekan Sesama Musisi

Baca Juga: Penghasilan Bermusiknya Seret Selama Pandemi Corona, Ari Lasso Rela Jadi Tukang Siomay Seharga 5 Ribuan Demi Menyambung Hidup

Bahkan kemarin sempat ada penelitian yang mengatakan bahwa makan kimchi bisa meningkatkan kekebalan tubuh sehingga potensi terkena virus corona semakin minim.

Sekarang, ada lagi sebuah penelitian yang mengatakan bahwa orang yang lebih tinggi lebih rentan berisiko terpapar virus corona.

Melansir dari World of Buzz, penelitian ini dilakukan oleh para ahli di University of Manchester dan Open University.

Melibatkan 2.000 orang dari Inggris dan Amerika Serikat, mereka menyatakan bahwa kebanyakan yang terpapar virus corona adalah orang berpostur tubuh tinggi.

Namun hal tersebut tidak boleh semerta-merta langsung dipercaya, sebab belum ada penelitian pasti mengapa orang-orang yang lebih tinggi tersebut yang terpapar virus corona.

Source : World of Buzz

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest