Follow Us

Pernah Terlibat Perseteruan Hebat Hingga Putus Pertemanan, Luna Maya Lontarkan Sindiran Keras Soal Wanita Gila Harta yang Suka Jiplak Gaya Orang Lain, Ayu Ting-ting?

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 03 Agustus 2020 | 11:00
Seksi Hingga Tulang Dada Terlihat, Luna Maya Jadi Sorotan Saat Tampil Berbalut Tube Dress
Instagram Luna Maya

Seksi Hingga Tulang Dada Terlihat, Luna Maya Jadi Sorotan Saat Tampil Berbalut Tube Dress

Pernah Terlibat Perseteruan Hebat Hingga Putus Pertemanan, Luna Maya Lontarkan Sindiran Keras Soal Wanita Gila Harta yang Suka Jiplak Gaya Orang Lain, Ayu Ting-ting?

GridHITS.id - Artis Luna Maya dan Nafa Urbach kompak berikan sindiran pada salah seorang selebriti.

Mulanya Luna Maya mengunggah tulisan soal ‘perempuan yang ingin cepat kaya dengan cara instan’.

namun Luna tak menyebutkan secara pasti siapa wanita yang ia maksud tersebut.

Baca Juga: Pantas Semua Orang Sebal! Usai Nagita Slavina Kesal dan Dendam, Luna Maya Pernah Dibuat Geram Sampai Unfollow Akun IG Pedangdut ini Karena Tak Punya Etika: Dia Harus Banyak Belajar

Baca Juga: Bukannya Senang, Raffi Ahmad Malah Telan Pil Pahit Sebelum Jalankan Kerjaan Bareng Luna Maya Gara-gara Hal Ini, Suami Gigi: Pulang AjaDalam unkapannya, mantan kekasih Ariel NOAH itu berpendapat jika segala sesuatu butuh proses dan usaha.

Luna Maya meyakini dengan berusaha giat dan rajin, akan ada rezeki baik yang datang menghampiri.Luna tak menyebut untuk siapa unggahan tersebut ditujukan.Namun, mantan kekasih Reino Barack ini hanya ingin menuliskan pendapatnya bahwa untuk bisa jadi sukses dan memiliki materi tidak ada cara yang instan.

Senin (7/1/2019), Nafa Urbach mengunggah postingan yang sama.Awalnya Nafa Urbach mengaku menjadi artis memiliki beban yang berat.Pasalnya menurut Nafa Urbach tingkah seorang artis dapat dicontoh oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Balik ke Mantan Pacar Bukan Pilihan, Luna Maya Lebih Pilih Jadian Sama Eks Presenter Berita Ini Ketimbang dengan Ariel NOAH

Baca Juga: Ditanya Sule Soal Kebenaran Ditikung Sahabat Sendiri Sampai Menikah, Luna Maya: Engak Tahu, Enggak Ngerti

"Buat saya menjadi artis itu adalah sesuatu yang berat, kenapa? karena yang kita beri contoh untuk masyarakat luas," tulis Nafa Urbach dikutip TribunJakarta.com dari Instagram, pada Senin (7/1/2019).Menurut Nafa,apa yang ditunjukkan oleh seorang artis akan ditiru oleh penggemarnya.Kalau mereka mengidolakan artis itu otomatis mereka ingin menjadi seperti sang idola, meniru gaya sang idolaBahkan memimpikan mempunyai hidup seperti sang idola," tulis Nafa Urbach.Nafa Urbach kemudian mengajak followersnya di Instagram untuk membayangkan apa yang terjadi apabila seorang artis bertindak tak patut.Seperti kerap memamerkan kemewahan di media sosial.

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular