Follow Us

Ketulusan Cintanya pada Lina Jubaedah Bak Sampai Mati, Sule Rela Lakukan Hal Ini untuk Mendiang Mantan Istri yang Pernah Ceraikan Dirinya

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 04 Agustus 2020 | 12:30
Sule dan mendiang Lina
Kolase Instagram/ @ferdinan_sule, YouTube Putri Delina

Sule dan mendiang Lina

Ketulusan Cintanya pada Lina Jubaedah Bak Sampai Mati, Sule Rela Lakukan Hal Ini untuk Mendiang Mantan Istri yang Pernah Ceraikan Dirinya

GridHITS.id - Sempat bercerai namun cinta Sule pada Lina Jubaedah bak sampai mati, komedian ini ikut berkurban atas nama mantan istri.

Diketahui Sule sudah lama membina rumah tangga dengan Lina Jubaedah sampai 20 tahunan. Namun biduk rumah tangga keduanya harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Rizky Febian Kembali Muncul dan Bahas Soal Kematian Lina hingga Seret Hal yang Bisa Membuatnya Murka

Baca Juga: Anak Perawannya Sumringah Bersanding dengan Seorang Pria, Respons Komedian Sule Ramai Jadi Sorotan

Lina dan Sule memutuskan bercerai setelah anak-anaknya mulai beranjak dewasa. Lina dan Sule diketahui milik 4 orang anak. Putuskan bercerai dari Sule, Lina kembali menikah dengan Teddy yang bukan dari kalangan selebritis. Namun sayang usia pernikahan yang barus seumur jagung sudah dipisahkan oleh maut. Sebab meninggalnya Lina Jubaedah pun sempat ramai jadi bahan omongan.

Namun akhirnya diketahui sebab kematian Lina murni karena penyakit yang bersarang di tubuhnya. Meninggal (4/1/2020) silam, Sule rupanya masih simpan perhatian pada sosok mantan istrinya itu. Terbukti belum lama ini Sule kabarkan jika dirinya berikan hewan kurban atas nama Lina. Seperti yang di wartakan Tribun Lampung, Sule mengaku bersyukur dua anaknya bisa kurban sendiri di Idul Adha 2020.

Baca Juga: Ditanya Sule Soal Kebenaran Ditikung Sahabat Sendiri Sampai Menikah, Luna Maya: Engak Tahu, Enggak Ngerti

Baca Juga: Sudah Sepi Pekerjaan Tapi Masih Terlilit Utang, Dede Sunandar Datangi Sule untuk Pinjam Uang 40 Juta, Begini Reaksi Tak Terduga Sang Komedian yang Bikin Warganet Terpana Rasa syukur itu dibagikan dalam YouTube berjudul ALHAMDULILAH ANAK ANAK UDAH BISA QURBAN SENDIRI, yang diunggah kanal YouTube pribadinya, Jumat (30 Juli 2020).

Sule kurbankan sapi untuk mantan istri
Youtube/Sule Channel

Sule kurbankan sapi untuk mantan istri

Sule mengaku sebenarnya tak ingin ekspos kurban yang akan dipotong Iduladha tahun ini, namun tak jadi lantaran banyak yang ingin tahu. Sule mengaku tak hanya berkurban untuk diri sendiri, tetapi juga buat almarhumah Lina, mantan istrinya.

Bukan cuma sediakan hewan kurban atas nama Lina, Sule juga siapkan untuk dua anak terakhirnya. Hewan kurban tersebut, kata Sule, akan dipotong di sekolahnya.

Source : Nakita.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest