Follow Us

Hasil Jerih Payahnya Lenyap Seketika, Via Vallen Geram Tuai Tudingan Settingan Saat Mobil Mewahnya Terbakar Habis

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 30 Juli 2020 | 07:00
Via Vallen
Instagram @viavallen

Via Vallen

Hasil Jerih Payahnya Lenyap Seketika, Via Vallen Geram Tuai Tudingan Settingan Saat Mobil Mewahnya Terbakar Habis

GridHITS.id - Pedangdut cantik Via Vallen dituding terlibat settingan saat mobil Toyota Alphard miliknya dibakar habis orang tak dikenal.

Kejadian naas ini bahkan sempat buat heboh publik dan cukup kagetkan Via Vallen dan keluarga. Apalagi setelah diketahui jika pelaku pembakaran diduga fans berat dari sang biduan.

Baca Juga: Mobil Mewah Habis Dibakar dan Masih Terima Hujatan, Via Vallen Buka Suara Kabarkan Kondisinya Sekarang: Bukannya Saya Sok Artis

Baca Juga: Inul Daratista Justru Lakukan Hal Tak Terduga Ini Saat Tak Tega Lihat Via Vallen Bersedih karena Mobilnya Hangus Terbakar, Apa Itu?

Diketahui setahun silam karier di dunia tarik suara yang Via Vallen geluti memang sedang meroket. Tarif manggung sang biduan pun diduga bernilai fantastis. Mobil Alphard milik Via Vallen memang baru saja dibakar oleh orang tak dikenal saat parkir di sebelah rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (30/6/2020). Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 03.30 dini hari. Namun sayangnya, kabar menyedihkan ini disebut-sebut netizen settingan.

Pelantun lagu Sayang itu geram mobilnya yang terbakar dibilang settingan. Via Vallen mengatakan jika orang-orang yang menyebut itu semua settingan memiliki hati yang kotor. "Itu yang bilang settingan cuma orang yang hatinya kotor aja si," tutur Via Vallen di acara Tukul One Man Show pada Selasa (28/7/2020).

Mobil Via Vallen yang terbakar
(https://www.instagram.com/viavallen/)

Mobil Via Vallen yang terbakar

Menurut Via hal itu lantaran saat ada orang yang terkena musibah, mereka tidak menunjukkan simpati namun justru malah menghujat.

Baca Juga: Di Balik Kisah Suksesnya Menjadi Pedangdut, Inul Daratista Justru Mengaku Pernah Mengalami Hal Pahit Hingga Muntah Darah Karena Ini

Baca Juga: Auto Ngamuk! Mbah Mijan Mencak-mencak Soroti Perilaku Pembakar Mobil Via Vallen yang Bawa Jenglot dan Jimat "Mana ada orang baik sesama manusia terkena musibah tapi malah dikomen dengan komenan kaya gitu, mereka nggak malah simpati, minimal nggak usah simpati lah diem aja," kata Via Vallen. Via Vallen mengaku tidak akan bertindak seperti itu. Lantaran mobil itu adalah mobil impiannya yang dibeli dari hasil jerih payahnya selama ini di dunia tarik suara.

Ia harus pindah dari satu kota ke kota lain hanya untuk mengumpulkan uang untuk membeli mobil mewah tersebut. "Kayanya terlalu banyak uang kalo settingan, sampe bakar mobil yang dibeli dari hasil jerih payahnya selama ini." "Lagian mobil itu menurut saya mobil mewah, saya dapetinnya juga kerja keras, jarang di rumah, istirahat kurang untuk dapetin mobil impian itu," tutur Via Vallen. Dirinya pun menyayangkan sikap sebagian orang yang mengatakan itu settingan.

Baca Juga: Mbah Mijan Ramal Insiden Pembakaran Mobil Milik Via Vallen oleh Pria yang Kepergok Bawa Jimat Ada Hal yang Tidak Beres di Baliknya, Pertanda Apa?

Baca Juga: Dendam Kesumat! Via Vallen Histeris Sampai Beri Ancaman Orang yang Tega Bakar Alphard Kesayangannya: Awas Kamu, Lihat Aja! Terlebih mobil mewah berwarna putih itu adalah mobil impiannya selama geluti dunia tarik suara. "Tiba-tiba seenak itu bikin settingan ngebakar mobil itu, nggak mungkin banget," ujar Via Vallen. Bantah telak tudingan dari netizen julid peristiwa pembakaran hanya settingan, Via Vallen menyebut itu tidak mungkin ia lakukan hal semacam itu. Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Geram Pembakaran Mobil Alphardnya Dibilang Settingan, Via Vallen: yang Bilang Settingan Cuma Orang yang Hatinya Kotor!

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest