Follow Us

Dijamin Gratis! Link Download Drakor What's Wrong With Secretary Kim Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 29 Juli 2020 | 11:00
What's wrong with secretary kim
Netflix

What's wrong with secretary kim

Dijamin Gratis! Link Download Drakor What's Wrong With Secretary Kim Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia

ridHITS.id - Tak perlu bingung saat gabut dan ingin nonton drakor, ini link nonton drakor What's Wrong with Secretary Kim episode full.Dengan aplikasi Viu anda juga bisa nonton secara gratis.

Anda juga sudah dapat subtile bahasa Indonesia loh!

Baca Juga: Selain Link Download Terbaru Ganool Movie, di Sini Ada 9 Website Nonton Film Online Gratis dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Baca Juga: Bebas Bosan dan Gabut! 10 Link Terbaik Untuk Menonton dan Mendownload Film Online 2020 Selain IndoXXI dan Ganool serta LK21 Juga Bioskop KerenNamun, bagi Anda yang ingin download agar bisa maraton drama ini, Anda bisa akses di link nonton drakor terlengkap.Drama Korea 'What's Wrong with Secretary Kim' yang dirilis tahun 2018 memang banyak dicari orang-orang.

Drakor komedi romantis yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young ini berhasil menggelitik para penontonnya karena kelucuannya.Drama ini bahkan mendapatkan rating 8,6/10 di situs MyDramaList.Drama ini menceritakan tentang wakil pemilik perusahaan besar, Lee Young Joon (Park Min Young) yang memiliki sifat narsis.

Lee Young memiliki sekertaris yang sangat pandai dalam pekerjaannya bernama Kim Mi So (Park Min Young).Kim Mi So nampaknya menjadi sekertaris yang mampu mengimbangi sifat Lee Young Joon yang perfeksionis dan rewel.

Kim Mi So bahkan telah menguasai banyak bahasa karena dituntut oleh atasannya.

Saat bekerja di perusahaan tersebut, Kim Mi So telah berdedikasi selama 9 tahun.

Baca Juga: Link Download dan Streaming Gratis Drama Korea Backstreet Rookie Lewat Situs Aman, Full Episode 1-10 Disertai Sub Indo

Baca Juga: GAGAL Nonton Karena LK21, Ganool, dan IndoXXI Diblokir, Tetap Bisa Streaming dan Download Drama Korea Love In The Moonlight Pakai Link IniLantaran memiliki bos yang perfeksionis, Kim Mi So jadi tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri.Hal tersebut disebabkan karena Kim Mi So memiliki kewajiban untuk memenuhi seluruh kebutuhan atasannya.Mulai dari mengurus jadwal harian, mengurus kehidupan pribadi bosnya, sampai-sampai memasangkan dasi sebelum bekerja.Lantaran sadar usianya tak lagi muda, Kim Mi So akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjannya.

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest