Follow Us

Perangai Nadya Mustika Rahayu Kena Sindir Habis-habisan Saat Lakukan Ini Bareng Rizki DA dan Ayu Ting Ting

Ela Aprilia Putriningtyas - Senin, 27 Juli 2020 | 06:00
Nadya istri Rizki D'Academi unggah foto bareng Ayu Ting Ting
@nadyamustikarahayu dan @ayutingting92

Nadya istri Rizki D'Academi unggah foto bareng Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Sosok cantik, Nadya Mustika Rahayu, istri dari Rizki DA kini tengah ramai jadi sorotan. Istri cantik Rizki DA itu unggah potretnya dengan Ayu Ting Ting juga ramai diperbincangkan. Nama wanita cantik yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan itu melejit setelah resmi dinikahi oleh Rizki D'Academy.

Baca Juga: Belum Ada Sebulan Jadi Suami, Rizki DA Ungkap Dirinya Sempat Dihantui Rasa Takut Soal Perangai Sang Istri, Nadya Mustika: Biasa Aja

Baca Juga: Baru Nikah, Rizki DA dan Nadya Mustika Kepergok Bermesraan di Mobil hingga Bikin Ridho Tepok Jidat, 'Panas Hati' Pernikahan itu viral setelah diakui mereka tak menjalin pacaran dan lakukan taaruf. Diketahui sebelumnya memang Rizki sempat menjalin kasih dengan Lesty Kejora. Bahkan 5 tahun dipacari Rizki, Lesty dengan ketegaran hatinya ikut hadiri pernikahan mantan kekasihnya itu. Sejak viral, pasangan suami istri ini sering ditawari job dan diundang ke berbagai acara TV. Dikutip dari Nova.id keduanya juga berkesempatan datang ke acara Brownis yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan kawan-kawan.

Setelah selesai lakukan syuting, Nadya pun mengambil gambar bersama sang biduan dan suaminya. Unggah potret dengan Ayu Ting Ting, kebersamaan mereka pun disorot. Bahkan kini Nadya telah miliki 460ribu pengikut. Namun sayangnya, unggahan Nadya ini justru jadi sarang komentar negatif warganet.

Baca Juga: Lakukan Ini Bersama Ayu Ting Ting Saat Temani Rizki DA Syuting, Nadya Mustika Banjir Cibiran, 'Katanya Taaruf'

Baca Juga: Muncul Kartu Peti Mati, Ahli Tarot Ini Syok Saat Prediksi Masa Depan Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

"Teteh cantik @ayutingting92 & suami sholehku @da2_rizki123 #brownies #ayutingting #rizkiridho2r #rizki2r," tulis Nadya Mustika Rahayu.

Foto Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy bersama Ayu Ting Ting
instagram @nadyamustikarahayu

Foto Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy bersama Ayu Ting Ting

Pada potret itu Ayu Ting Ting tampak berada di tengah-tengah pengantin baru. Ketiganya tampak sumringah mengabadikan momen.

Unggahan Nadya Mustika dengan Ayu Ting Ting itu pun kini sudah disukai ratusan ribu pengguna Instagram.

Meski Nadya, Ayu Ting Ting dan Rizki tampak bahagia, sayangnya komentar negatif justru membanjiri kolom komentar.

"Suami yg sholeh tidak akan mau berdekatan dgn yg bukan mahromnya apalagi smpai bersentuhan, Wallahu'alam," tulis @sriyanti_muhsit.

Source : Nakita.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest