Follow Us

Tak Berkutik Saat Banjir Tudingan Ibu Tak Bertanggung Jawab Oleh Suami, Venna Melinda Terang-tengan Mengaku Dahulu Dirinya Sangat Sombong Hingga Tak Sudi Bersosialisasi Jika Tak Sepadan Dengannya

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 23 Juli 2020 | 21:31
Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda.
Warta Kota/Nur Ichsan

Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda.

Tak Berkutik Saat Banjir Tudingan Ibu Tak Bertanggung Jawab Oleh Suami, Venna Melinda Terang-tengan Mengaku Dahulu Dirinya Sangat Sombong Hingga Tak Sudi Bersosialisasi Jika Tak Seimbang Dengannya

GridHITS.id - Venna Melinda mengaku mengalami jatuh bangun kehidupan rumah tangga.Perceraiannya dengan Ivan Fadilla kala itu juga cukup buat geger.

Pasalnya Venna dan Ivan biasanya selalu tampil romantis.

Diketahui, Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga Abang Jakarta 1993.

Baca Juga: Usianya Hampir 4 Tahun, Venna Melinda Gelagapan Saat Vania Athabina Tanya Siapa Ayahnya : Kok Bapak Enggak Pulang-pulang

Baca Juga: 4 Deretan Artis dari Rey Utami hingga Venna Melinda Buat Perjanjian Pranikah, Hasilnya Malah Buat Berselisih Saat Cerai, Simak Isinya!Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Namun, pada tanggal 22 Februari 2013, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya melakukan Gugat Cerai terhadap Ivan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selama proses perceraian itu muncul berbagai tudingan yang mengarah ke Venna Melinda.Yang santer ialah dia pernah dituding sebagai ibu yang tak bertanggung jawab.

Ia juga pernah diposisikan sebagai biang keladi perceraiannya dengan Ivan Fadilla.7 tahun usai bercerai, berangsur-angsur tudingan itu tak terbukti.Dua anaknya kini dekat dengannya, demikian hubungannya dengan Ivan Fadilla tetap harmonis walaupun mantan suami sudah menikah lagi.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Febby Rastanty Akhirnya Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Verrel Bramasta, Pacaran?

Baca Juga: Putus dengan Verrel Bramasta karena Beda Keyakinan, Tak Diduga Artis Cantik Ini Mau Tinggal di Kontrakan Reyot dan Rusak Serta Toiletnya yang Berada di Luar Penuh Binatang Menjijikkan, Bikin Gak Mau Pipis

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest