Follow Us

Beda 180 Derajat, Hampir 20 Tahun Berhasil Rebut Hati Suami Orang, Penampilan Cetar Nita Thalia Jadi Sorotan Lantaran Beda 180 Derajat Dari Istri Pertama

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 21 Juli 2020 | 22:25
Nita Thalia
Instagram/nitatalia.real

Nita Thalia

Hampir 20 Tahun Berhasil Rebut Hati Suami Orang, Penampilan Cetar Nita Thalia Jadi Sorotan Lantaran Beda 180 Derajat Dari Istri Pertama yang Sederhana

GridHITS.id -Pedangdut Nita Thalia memang jarang terlihat membagikan soal kehidupan pribadinya.

Terlebih soal urusan rumah tangga, apalagi terkait asmara.

Bahkan kini ia sudah tak malu lagi mengakui statusnya sebagai istri kedua.Ya, Ia memang sudah 19 tahun menjadi istri kedua sang suami, Nurdin Rudita.Namun hubungannya dengan istri pertama sang suami ternyata akrab, lo!

Anak-anak mereka pun sering bermain bersama layaknya kakak dan adik.

Baca Juga: Akui Sempat Diajak Poligami Ahmad Dhani, Maia Estianty Kaget Dengar Faktor Penyebab Perselingkuhan dari Sosok Ini: Waduh, Gue Tinggalin Dulu

Baca Juga: Keluarganya Tampak Adem Ayem, Paula Verhoeven Singgung Perihal Poligami yang Terjadi di Rumah TangganyaTapi, yang jadi sorotan adalah foto saat Nita makan bersama istri pertama sang suami. Penampilan keduanya yang kontras jadi sorotan. Jadi pedangdut terkenal, pastinya Ia biasa terlihat glamor.Keglamorannya terlihat jika Anda mengikutinya di Instagram.

Tak jarang Ia menggunakan baju seksi yang membentuk lekuk tubuhnya.Hal ini pun membuat banyak orang yang penasaran dengan sosok istri pertama suaminya.Ternyata ada cukup banyak foto mereka bersama, lo!Salah satunya adalah foto keluarga besar ini.

keluarga Nita Thalia
instagram

keluarga Nita Thalia

Baca Juga: 9 Tahun Jungkir Balik untuk Dapatkan Keturunan, Zaskia Sungkar Jawab Kemungkinan Irwansyah Lakukan Poligami: Kita Gak Boleh Menentang Kan?

Baca Juga: Rumah Tangganya Berencana Tambah Momongan dengan Nagita Slavina, Mendadak Raffi Ahmad Sebutkan Keinginan Berpoligami, Ada Apa?Nita terlihat mencolok dengan kacamata hitam dan bando birunya.Sementara istri pertama suaminya berdiri dibarisan paling kiri dengan menggunakan jilbab dan baju putih.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest