Follow Us

Satu Kabar Baik! Informasi Lowongan Kerja Terbaru Juli 2020 untuk SMK, SMA, D3, dan S1 di PT Belfoods Indonesia

Saeful Imam - Selasa, 21 Juli 2020 | 11:21
Lowongan kerja di PT Bellfood Indonesia

Lowongan kerja di PT Bellfood Indonesia

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Juli 2020 untuk SMK, SMA, D3, dan S1 di PT Belfoods Indonesia

GridHITS.id - Saat ini, banyak perusahaan yang melakukan efisiensi sehingga memangkas jumlah karyawan mereka.

Hanya saja, tidak semua perusahana melakukan hal itu, sebagian perusahaan malah membuka lowongan pekerjaan terbaru pada tahun 2020.

Salah satunya perusahaan makanan terkemuka, PT BELFOODS Indonesia yang membuka lowongan pekerjaan untuk SMK, SMA, D3, dan S1.

Baca Juga: Kabar Gembira Untuk Para Pencari Kerja! Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 BUMN Lewat Jalur GDP Ini Bisa Dicoba

Baca Juga: Informasi Lowongan Pekerjaan di Perusahaan Angkutan PT DAMRI Terbaru 2020 Untuk S1, Lihat Beberapa Posisinya!

Belfoods merupakan bagian dari PT Sierad Produce, Tbk yang memiliki bisnis yang terintegrasi, mulai dari peternakan hingga pabrik pengolahan ayam, sehingga dapat mengontrol produk yang dihasilkan pasti berkualitas, aman dan higienis.

Belfoods memulai perjalanannya pada tahun 1999 dengan merek dagang Belfoods, Delfarm, 222 dan Uenaaak.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis dan perkembangan pasar produk olahan beku, pada tahun 2011, merek merek tersebut kini bertransformasi menjadi Belfoods.

Belfoods memiliki pabrik yang berlokasi di Jonggol, Bogor, Jawa Barat memiliki 4 lini produksi utama, yaitu lini nugget, lini bakso, lini sosis, dan lini mantau.

Belfoods memproduksi berbagai produk makanan olahan beku yang berkualitas dan dipasarkan dengan berbagai merek antara lain Belfoods Royal, Belfoods Favorite, dan Belfoods Uenaaak.

Beberapa upaya peningkatan produk dan layanan yang dilakukan juga telah mengantarkan Belfoods memperoleh sertifikasi ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 22000 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan), dan Sertifikasi Jaminan Halal untuk setiap produknya.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest