Follow Us

Patahkan Rumor Hanya Pacaran Settingan, Denny Darko Terawang Amanda Manopo Siap Diperistri Billy Syahputra: Jadi Keluarga Bahagia

Yosa Shinta Dewi - Senin, 20 Juli 2020 | 20:00
Unggahan billy.
Instagram @billsky16

Unggahan billy.

Patahkan Rumor Hanya Pacaran Settingan, Denny Darko Terawang Amanda Manopo Siap Diperistri Billy Syahputra: Jadi Keluarga Bahagia

GridHITS.id - Kisah asmara Billy Syahputra dengan sederet perempuan cantik tak jarang jadi kontroversi.

Putus dari sang mantan kekasih, Billy Syahputra tak butuh waktu lama membuat hati Amanda Manopo luluh.

Namun, paranormal kondang Mbak You blak-blakan kalau kisah asmara yang sedang terjalin antara Billy dan Amanda hanyalah settingan belaka.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Bongkar Rahasia Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Settingan atau Benar Pacaran?

Baca Juga: Bak Tak Bisa Dibendung Lagi, Billy Syahputra Nekat Ungkap Perasaan Mendalamnya Ini pada Amanda Manopo

Tentu hal tersebut menjadi tamparan keras, namun berbeda dengan Mbak You, ahli tarot Denny Darko mengungkap hasil terawangan yang tak terduga.

Di hadapan Billy Syahputra langsung, Denny Darko justru menguak kalau asmara yang terjalin antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo akan berakhir bahagia.

Hal tersebut diunggkap ahli tarot kondang itu di kanal YouTube pribadinya 'Denny Darko' pada (18/7/2020).

Denny Darko menggunakan media kartu tarot dan lukis pasir, ia lantas mempersilakan Billy Syahputra mengambilnya secara acak.

"Ada banyak sekali tumbuh-tumbuhan, biasanya kalau seperti ini melambangkan sesuatu yang baik dan positif," jelas Denny Darko sembari melukis pasir.

"Dan biasanya kalau seperti ini suatu yang positif. Ada satu sosok wanita, cewek yang cantik, dan cewek ini ternyata senyum dengan bijaksana," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Yosa Shinta Dewi

Baca Lainnya

Latest