Follow Us

Izinkan Anak Ketiganya Diadopsi, Nikita Mirzani Bongkar Alasannya Titipkan Baby Arkana ke Fitri Salhuteru: Waspada Sejak Dini

Diah Puspita Ningrum - Senin, 20 Juli 2020 | 11:00
Nikita Mirzani berikan hak asuh anaknya pada Fitri Salhuteru
Instagram @fitri_salhuteru

Nikita Mirzani berikan hak asuh anaknya pada Fitri Salhuteru

Izinkan Anak Ketiganya Diadopsi, Nikita Mirzani Bongkar Alasannya Titipkan Baby Arkana ke Fitri Salhuteru: Waspada Sejak Dini

GridHITS.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani secara terang-terangan mengatakan kalau anak ketiganya Arkana Mawardi telah diadopsi.

Seperti kita tahu, Arkana merupakan buah dari pernikahan Nikita Mirzani dengan putra konglomerat Indonesia, Dipo Latief.

Meski menikah secara siri, Nikita Mirzani yang mengajukan sidang isbat resmi mendapatkan pengakuan kalau Arkana Mawardi memang darah daging Dipo Latief.

Baca Juga: Kabarnya Bak Hilang Ditelan Bumi, Pelawak Kondang Ini Mendadak Dikabarkan Tergolek di Rumah Sakit dengan Alat Medis di Sekujur Tubuh

Baca Juga: Mudah dan Murah, Bahan Alami Ini Ampuh Haluskan Siku Dalam Waktu Singkat

Hanya saja, setelah perjuangan bertaruh nyawa melahirkan anak ketiganya itu, Nikita Mirzani justru dengan rela menyerahkan hak asuh Arkana pada orang lain.

Sosok tersebut tidak lain adalah sahabat sekaligus rekan bisnis Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru atau biasa dipanggil 'Kak Fitri' oleh Sang Nyai.

Mengutip dari kanal Youtube 'KH Infotainment', Nikita Mirzani yang ditemui saat mengunjungi kantor polisi menjelaskan alasannya di balik memberikan hak asuh sang anak pada Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani mengaku hal itu dilakukan untuk berjaga-jaga, mengingat dirinya berpisah dari sang mantan suami dengan cara yang kurang baik.

"Itu buat jaga-jaga aja, aku ngikutin abang (Fahmi Bachdim, kuasa hukum), kan abang yang tahu kasus Niki," ungkap Nikita Mirzani.

"Takutnya kayak Azka kedua, kan ribet kan, pening, gue yang ngurus anak, gue yang biayain anak, gue yang kasih kasih sayang, kok dilaporin polisi," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest