Follow Us

Belum Genap Sebulan Umumkan Perceraian, Ahli Tarot Ini Terawang Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck, Bakal Jadi Pasangan?

Diah Puspita Ningrum - Minggu, 12 Juli 2020 | 21:21
Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella
Kolase Instagram @dimasbeck dan @laudyacynthiabella

Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella

Belum Genap Sebulan Umumkan Perceraian, Ahli Tarot Ini Terawang Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck, Bakal Jadi Pasangan?

GridHITS.id - Pernikahan artis cantik Laudya Cythia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran kandas setelah dua tahun.

Bella, mengumumkan perpisahannya dengan sang suami lewat tayangan Insertlive pada (1/7/2020) kemarin.

Hal ini seolah menjawab rasa penasaran publik yang memang menduga, rumah tangga artis cantik ini telah dirundung masalah.

Baca Juga: Pernah Bertengkar hingga Berujung Adu Makian, Anang Hermansyah Bongkar Sikap Ahmad Dhani Selama Ini: Miskin dan Brengseknya Ahmad Dhani Aku Tahu

Baca Juga: Langsung Nikah Lagi Dengan Daun Muda dan Tampak Tak Sedikitpun Galau Meski Baru Cerai, Sosok Ini Ungkap Sebenarnya Ahok Masih Menyimpan Rasa Pada Veronica Tan

Baru saja menyandang status janda, Laudya Cynthia Bella sudah ramai dijodohkan dengan sahabatnya sendiri, Dimas Beck.

Tidak lain karena Dimas dan Bella sudah bersahabat lama, dan keduanya dinilai cocok untuk menjadi pasangan.

Melansir dari kanal Youtube 'Jeng Nimas', ahli tarot ini memprediksi hubungan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck ke depannya.

Peramal ini mengambil lima buah kartu tarot yang disebut mewakili kedekatan Bella dan juga Dimas Beck.

"Di sini saya lihat apakah perasaan Bella dan perasaan Dimas nanti bisa ada tumbuh benih-benih di anatara mereka berdua?" buka Jeng Nimas.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest