Follow Us

Seolah Benarkan Tudingan Nikita Mirzani, Andhika Pratama Akhirnya Akui & Minta Maaf Pernah Berlaku Buruk pada Kru TV: ‘Yang Mungkin Pernah Sakit Hati...’

Ratnaningtyas Winahyu - Kamis, 09 Juli 2020 | 18:45
Setelah lama berlalu, Andhika Pratama akhirnya menjawab tudingan Nikita Mirzani
Kolase foto instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17 & @andhiiikapratama

Setelah lama berlalu, Andhika Pratama akhirnya menjawab tudingan Nikita Mirzani

GridHITS.id – Kisruh antara Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama memang sudah lama berlalu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, keduanya sempat bersitegang karena program televisi yang dipandu Nikita dituding Andhika telah menjiplak konsep konten YouTube-nya.

Meski kala itu Andhika telah mendatangi tim program yang dipandu Nikita, namun mantan istri Sajad Ukra tersebut justru tampak semakin geram.

Baca Juga: Sedang Hamil Besar, Ussy Sulistiawaty Mendadak Ungkap Curahan Hati Soal Kondisi Rumah Tangganya dengan Andhika Pratama: Jungkir Balik

Baca Juga: Andhika Pratama Dihujat Nikita Mirzani di Depan Matanya, Komika Uus yang Dengar Sumpah Serapah Sang Nyai Cuma Bisa Terdiam

Masalah tersebut pun berbuntut panjang pada dibongkarnya perilaku buruk Andhika pada kru televisi sewaktu ia masih menjadi host.

Kini setelah lama bungkam, pria berusia 33 tahun ini seolah menjawab tudingan Nikita Mirzani.

Ia mengucapkan permintaan maaf lewat kanal YouTube Kuy Entertainment.

Belum lama ini, Andhika Pratama memang terlihat muncul di ‘Semprul Podcast’ bersama anggota trio Semprul lainnya, yakni Gading Marten dan Uus.

Dalam salah satu episode, mereka pun membahas masa-masa kejayaan mereka kala memandu acara ‘Inbox’ yang memang jadi awal mula terbentuknya trio Semprul.

Ketiganya lantas membicarakan acara ‘Inbox’ ketika benar-benar murni acara musik sampai akhirnya dipenuhi dengan gimmick dan games agar lebih menarik.

Source : youtube.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest