Follow Us

Dicampakkan dan Tak Lagi Jadi Istri Milyader Asal Malaysia, Laudya Cynthia Bella Kembali Banting Tulang Cari Nafkah

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 09 Juli 2020 | 10:00
Pakar ekspersi wajah ungkap perasaan hati Laudya Cynthia Bella sesungguhnya
tangkap layar YouTube Grid.id

Pakar ekspersi wajah ungkap perasaan hati Laudya Cynthia Bella sesungguhnya

Dicampakkan dan Tak Lagi Jadi Istri Milyader Asal Malaysia, Laudya Cynthia Bella Kembali Banting Tulang Untuk Nafkahi Diri Sendiri

GridHITS.id - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella.Belakangan berembus gosip miring soal keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella.Setelah dua tahun menjadi istri pengusaha asal Malaysia Engku Emran, Laudya Cynthia Bella kini mengakui rumah tangganya telah berakhir.

Baca Juga: Bak Kena Karma! Tak Ada Angin dan Hujan Setelah Berpisah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Keluhkan Hidupnya hingga Curahkan Isi Hatinya di Media Sosial

Baca Juga: Dengan Mudahnya Ceraikan Laudya Cynthia Bella yang baru Dinikahi Selama 2 Tahun, Sosok Ini Bongkar Sifat Playboy Akut yang Ada Dalam Diri Engku Emran

Perempuan yang akrab disapa Bella ini mengaku bahwa mereka telah berpisah.

Hal ini terungkap dari video pengakuannya yang beredar di dunia maya.Seperti diberitakan sebelumnya, dilansir dari Insert Live, Laudya Cynthia Bella mengakui sudah bercerai dari suaminya, Engku Emran."Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella kepada Insertlive, Selasa (30/6).

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan hubungannya.Namun, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan suami istri.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Bella.

Baca Juga: Bak Tuai Karma, Dengan Entengnya Ceraikan Laudya Cynthia Bella, Kini Engku Emran Keluhkan Perubahan Buruk yang Terjadi Dalam Hidupnya, Menyesal?

Baca Juga: Engku Emran Kembali Menduda Ngeluh Hidup Sendirian Pasca Resmi Bercerai, Laudya Cynthia Bella Justru Tampak Ceria dan Tertawa-tawaSudah tak lagi menjadi istri Engku Emran, Bella pun kini nampaknya sudah kembali ke Indonesia.Ia juga sekarang harus kembali bekerja sendiri untuk meghidupi kesehariannya.

Bercerai dari Engku Emran, kini Laudya Cynthia Bella harus memenuhi kebutuhannya sendiri.Tak ada lagi kewajiban bagi Engku Emran untuk memenuhi semua kebutuhan Laudya Cynthia Bella.

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest