Follow Us

Tak Hanya Sebabkan Kematian Olga Syahputra dan Glenn Fredly, Ashanty Juga Pernah Berjuang Melawan Meningitis Hingga Tak Ada Satupu Obat yang Mempan, Ternyata Ini Penyebabnya

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 07 Juli 2020 | 13:25
Anang dan Ashanty
instagram.com/ashanty_ash

Anang dan Ashanty

Tak Hanya Sebabkan Kematian Olga Syahputra dan Glenn Fredly, Ashanty Juga Pernah Berjuang Melawan Meningitis Hingga Tak Ada Satupu Obat yang Mempan, Ternyata Ini Penyebabnya

GridHITS.id - Dunia musik tanah air baru saja kehilangan sosok musisi handal, Glenn Fredly.Suami dari Mutia Ayu tutup usia pada Rabu, 8 April silam.Glenn Fredly diketahui meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Baca Juga: Baru Seminggu Usai Meninggalnya Glenn Fredly, Rencana Besar Keluarga untuk Memugar Pusara Sang Musisi Terancam Ditunda, Ada Apa?

Baca Juga: Sahabat Ungkap Kematian Glen Fredly Begitu Cepat dan Mendadak : Anak Bandnya Aja Gak tau, Dikasih Tau Langsung Syok SemuaDirinya meninggalkan seorang istri dan buah hati tercintanya.Namun, ternyata Ashanty juga pernah menderita radang selaput otak atau meningitis.

Penyakit ini juga yang merenggut nyawa komedian Olga Syahputra.Namun beruntung, istri dari Anang Hermansyah ini bisa lolos dari maut.

Selain pengobatan medis, ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi selama proses penyembuhan.Apa saja? Mari kita simak berikut ini.Dibalik sosoknya yang terlihat ceria dan sehat, siapa sangka kalau dulu ternyata Ashanty sempat terkena radang selaput otak atau meningitis?

Baca Juga: Mengaku Tidak Punya Firasat Apa-apa, Ayah Glenn Fredly Tak Kuasa Menahan Tangis Ungkap Permintaan Terakhir Putranya

Baca Juga: Tak Kuasa Bendung Air Mata Padahal Sedang Bawakan Acara Siaran Langsung, Vincent Rompies: 'Rest In Peace, Jagoan'

Penyakit yang Serang Orang SibukAshanty sempat menderita radang selaput otak pada tahun 2013 lalu.Ia juga sempat mengunggah fotonya saat dirawat di rumah sakit dan ditemani sang ibu.Foto itu diunggahnya lewat Instagram Story.

Penyakit itu terungkap sesudah Ashanty merasakan sangat sakit di kepala.

Semua obat penghilang sakit kepala telah diminumnya, tetapi tak kunjung sembuh."Di shooting (film yang dibintangi oleh Ashanty), malam itu (17/2/2013) panas dingin.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest