Follow Us

Hampir Saingi 'Sultan Andara', Raffi Ahmad Bongkar Nominal Gaji yang Diterima Vicky Prasetyo Selama Sebulan

Ine Yulita Sari - Senin, 06 Juli 2020 | 13:46
Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad
Kolase Instagram @raffinagita1717 dan @vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad

Hampir Saingi 'Sultan Andara', Raffi Ahmad Bongkar Nominal Gaji yang Diterima Vicky Prasetyo Selama Sebulan

GridHITS.id - Belum lama ini Raffi Ahmad membongkar nominal gaji yang diterima oleh rekannya, Vicky Prasetyo yang ditaksir sampai miliaran rupiah.

Seperti yang kita ketahui, semenjak muncul ke publik terkait pertunangan dengan Zaskia Gotik tahun 2013 lalu, Vicky Prasetyo memang terus menjadi sorotan.

Terlebih dirinya juga sempat terlibat beberapa rumor asmara hingga akhirnya menikah dengan artis Angel Lelga pada 2018.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Vicky Prasetyo Lagi-lagi Harus Berurusan dengan Polisi, Eks Angel Lelga Titip Pesan Ini ke Raffi Ahmad

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Seorang Diri Usai Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Curhat Pilu: Kembali dengan Nyawa Tak Penuh, Hati Hancur

Sosok Vicky Prasetyo pun makin sering wara-wiri di layar kaca. Beberapa waktu terakhir, Vicky didapuk untuk memandu program "Okay Bos" Trans7 menjadi co-host Raffi Ahmad.

Karena itu lah Raffi Ahmad mengungkap Vicky Prasetyo mampu menghasilkan pendapatan sampai Rp4,8 miliar selama bulan Ramadan 2020.

Hal itu disampaikan Raffi saat ia tampil menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang bernama "The Sungkars Family" pada Sabtu (04/07/20).

Semula suami Nagita Slavina itu diminta untuk menanggapi sebuah artikel yang mneyebutkan pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar.

Alih-alaih akan menjawab langsung, Raffi malah membahas perihal pendapatan Vicky saat menerima banyak tawaran syuting di bulan Ramadhan kemarin.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyebut bahwa Vicky bisa mendapatkan pemasukan sampai Rp 4,8 mliar dalam sebulan.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest