Follow Us

Terciduk Saat Tengah Asyik Pesta Seks Dengan Banyak Pria di Pulau Terpencil, Artis Cantik Ini Tewas Secara Tragis Lantaran Ditembak Suaminya Sendiri yang Terbakar Cemburu

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 06 Juli 2020 | 13:02
Anna Falarino
kompas.com

Anna Falarino

Terciduk Saat Tengah Asyik Pesta Seks Dengan Banyak Pria di Pulau Terpencil, Artis Cantik Ini Tewas Secara Tragis Lantaran Ditembak Suaminya Sendiri yang Terbakar Cemburu

GridHITS.id - Anna Fallarino, artis asal Italia ini ditembak suaminya sendiri setelah ketahuan berhubungan intim dengan banyak pria.Tragisnya, sang suami, Marquis Casati Stampa bukanlah sosok pria setia yang hanya mencintai istrinya.Marquis Casati Stampa merupakan orang kaya yang memiliki rumah besar di sebuah pulau yang kini dinamai Pulau Orgy.

Baca Juga: Pernah Jadi Model Video Klip Grup Band Ariel NOAH, Model Cantik Ini Malah Terjerumus Seks Bebas hingga Hampir Aborsi Gegara Tak Siap Punya Anak!

Baca Juga: Rumah Tangganya Diujung Tanduk, Meggy Wulandari Bongkar Borok Kiwil Ketika di Ranjang: Kalau Enggak Dilayani Dia Langsung Marah

Konon, pulau ini menyimpan kisah kelam di mana para aristoktar dan bangsawan di bantai setelah melakukan pesta seks.Mengutip dari Daily Mirror pada Selasa (30/06/2020), pulau yang terletak di Italia ini memiliki masa lalu yang penuh denga pesta pora, pesta seks mewah, hingga pembunuhan.Terletak di lepas pantai barat Italia, antara Napoli dan Roma yang paling diingat dari pulau ini adalah kisah kelamnya.

Menurut keterangan, pulau ini memiliki satu rumah besar yang dibangun secara ilegal, yang merupakan rumah bagi aristokrat Marquis Casati Stampa dan Istrinya Anna Fallarino tahun 1970.

Mantan nelayan Giorgino Aniello berbicara tentang villa yang luas yang kini terlantar itu.Dia mengatakan kepada CNN, "Lihatlah villa kolonial putih di atas sana, disitulah Marquis Casati Stampa mengadakan pesta seks mewah."

Baca Juga: Sering Kawin Cerai, Wanita Cantik ini Mengaku Kecanduan Bercinta Hingga Suaminya Kelelahan : 5 Kali Sehari Tak Cukup Bagiku!

Baca Juga: Sering Sudutkan Kiwil sebagai Maniak Seks dan Tak Perhatikan Anak, Meggy Wulandari Justru Dihujat Warganet, Kenapa? Giorgio yang kono menjadi pemandu wisatawan dalam penyeberangan pulau menceritakan sejarah kotor Marquis dan istrinya aktris."Dia adalah seorang pria cabul, seorang voyeur yang suka menonton dan memotret istrinya berusia muda untuk berhubungan intim dengan pria lain yang lebih muda darinya," katanya.

"Lalu suatu hari, dia muak melakukan threesome, maka dia menembak istrinya dan kedua kekasih itu lalu bunuh diri," katanya.Konon, di villa itu ada rumor yang menampilkan ruangan cermin tersembunyi untuk memata-matai sesi hubungan intim.

Mantan juru kunci Salvatore Pagano mengatakan, para tamu banyak yang minum dan sering berenang di kolam Romawi.

Source : GridHype.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest