Follow Us

Cuek Korbankan Anaknya Sampai Dihina-hina Demi Lindungi Raul Lemos, KD Diprediksi Alami Guncangan Konflik Besar Dengan Suami

Saeful Imam - Rabu, 01 Juli 2020 | 13:32
Krisdayanti dan Raul Lemos.
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.

GridHITS.id - Perseteruan Krisdayanti dan kedua anaknya sambungnya sudah sedikit mereda, meski masih berlanjut.

Perseteruan itu bahkan menyeret sang suami, yaitu Raul Lemos.

Bahkan, ia sempat memarahi anak tirinya dan cukup membuat heboh saat itu.

Perseteruan tengah melanda kehidupan diva kenamaan Tanah Air sekaligus anggota komisi IX DPR RI, Krisdayanti.

Memiliki 2 anak yang beranjak dewasa, istri Raul Lemos ini justru harus menelan pil pahit karena berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Masih lekat di ingatan, kejadian ini berawal dari protes Aurel kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp darinya.

Baca Juga: Ramalan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Kembali Terkuak, Paranormal Ini Khawatir Ibu Kandung Aurel-Azriel Berada dalam Tekanan: Mungkin Sekarang Tampak Manis

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Begitu Sayang, Ashanty Terciduk Ngamuk Hingga Berujung Adu Mulut dengan Azriel Karena Satu Hal: Marah Keras!

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Sementara Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest