Follow Us

Selama Ini Kuat Gosip Berhembus Kedekatannya Dengan Didi Riyadi, Tak Disangka Robby Purba Malah Umumkan Pada Publik bahwa Ayu Ting-ting Kekasihnya, Diam-diam Pacaran?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 30 Juni 2020 | 12:30
Robby Purba
IG @robbypurba

Robby Purba

Selama Ini Kuat Gosip Berhembus Kedekatannya Dengan Didi Riyadi, Tak Disangka Robby Purba Malah Umumkan Pada Publik bahwa Ayu Ting-ting Kekasihnya, Diam-diam Pacaran?

GridHITS.id -Sosok Robby Purba sudah cukup banyak dikenal masyarakat.Lelaki berbadan macho ini kini tengah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.Bahkan beberapa waktu lalu, mereka sempat tampil mesra saat mengisi sebuah acara yang sama.

Baca Juga: Sering Cekikian dan Nyablak Di Televisi, Ternyata Ayu Ting Ting Punya Trauma Mendalam Sejak Kecil Sampai-sampai Nangis Minta Pulang Saat Peristiwa Ini Terjadi

Baca Juga: Tak Gentar Kejar Janda Ayu Ting Ting, Artis Cantik Ini Bongkar Tabiat Asli Didi Riyadi yang Selama Ini Disembunyikan: Kamu Jangan...Mengutip dari Nakita.id, Robby secara terang-terangan mengatakan Ayu adalah salah satu tipe ideal baginya.

Banyak yang mendukung hubungan Ayu dan Robby itu.Akan tetapi keduanya belum memberikan konfirmasi terkait hubungannya.Namun, baru-baru ini Robby justru membuat heboh jagat maya.

Rabu (4/12/2019) kemarin, Robby membagikan potret gagah dirinya.Lelaki 33 tahun itu tampil mengenakan setelan jas berwarna biru dengan kemeja berwarna pink.Ia pun berpose garang menyandarkan diri ke tembok.

Baca Juga: Tuai Karma, Dahulu Ngotot Tak Mau Akui Sebagai Darah Daging Hingga Tantang Ayu Ting-ting Lakukan Tes DNA, Kini Enji Cuma Bisa Gigit Jari Saat Ngebet Ingin Ketemu Bilqis

Baca Juga: Rencana Pernikahan Mulai Terbongkar Sedikit Demi-sedikit, Ivan Gunawan Beberkan Ayu Ting-ting Diam-diam Sudah Pesan Gaun PengantinPotretnya pun banjir pujian dari warganet.Terutama soal ketampannya yang banyak membuat kaum hawa tergila-gila.

Tapi ada satu hal yang cukup mencuri perhatian.Yaitu komentar dari salah seorang warganet yang dijawab Robby dengan menyangkut pautkan Ayu Ting Ting.

Salah seorang warganet memuji ketampanan Robby dan menggodanya dengan bertanya sang artis itu pacar siapa.

"Ganteng bngt..pacar siapa sih bang," komentar akun @putrihanaa.ph.Robby pun lantas membalas komentar tersebut dengan me-mention akun Ayu Ting Ting.

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest