Follow Us

Belajar dari Perceraiannya Dengan Anang, Krisdayanti Tegaskan Tak Ingin Aurel Menikah Muda Dengan Atta Halilintar : 1-2 Tahun Saja

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 28 Juni 2020 | 11:01
Krisdayanti
Instargram @krisdayantilemos

Krisdayanti

Belajar dari Perceraiannya Dengan Anang, Krisdayanti Tegaskan Tak Ingin Aurel Menikah Muda Dengan Atta Halilintar : 1-2 Tahun Saja

GridHITS.id - Siapa sangka, Ashanty pernah menangis terharu memikirkan kalau waktu itu sampai terjadi, lo.Pasalnya, selama ini, Aurel selalu ada di sisinya dan menjadi anak serta sahabat terbaiknya.Baca Juga: Aurel Hermansyah Sampai Hati Sebut Nagita Slavina Aneh, Istri Raffi Ahmad Justru Ketagihan Lakukan Ini: Ih Sumpah Aneh Ih

Baca Juga: Ditanya Nagita Slavina Soal Kapan Menikah dengan Atta Halilintar, Akhirnya Aurel Hermansyah Blak-Blakan Soal Rencana Pernikahannya

"Bunda kayak misalnya lagi sebel sama orang yang ada di rumah, pasti ceritanya sama aku.", cerita Aurel.Karena itu, Ashanty jadi tak siap ditinggalkan Aurel secepat ini."Trus kalau aku udah kesel gak bisa marah sama orang tuh, 'Kak Bunda kesel sama orang'. Jadi dia itu ting teng aku banget.", cerita Ashanty dikutip dari Youtube Net Mediatama."Tau kalau aku lagi gimana-gimana. Trus aku kayak belum siap, tiap kali dia mau nikah kayak aduhh,, aku bakal ditinggalin dia lagi. Pasti sedih.", kata Ashanty sambil mengelap air matanya yang menetes.

Bahkan, baru membayangkan ditinggal Aurel saja, Ashanty sudah tak bisa lagi membendung air mata.Makanya, tak heran kalau akhirnya istri dari Anang Hermansyah ini berharap Aurel akan menemukan pasangan yang dekat dengan keluarga."Cuma aku berharap pasangannya gak ngejauhin Aurel dari keluarga, pasangannya harus yang deket sama keluarga juga.", tutupnya.

Baca Juga: Terungkap Aurel Hermansyah yang Pertama Kali Dekati Atta Halilintar hingga Beri Perhatian Ini, Bukti Naksir Duluan?

Baca Juga: Rencana Pernikahannya Sudah Tersebar Luas, Sosok Ini Mendadak Ungkapkan Nasib Masa Depan Hubungan Aurel dan Atta Halilintar Hingga Peringatkan Untuk Hati-hatiNah, respon berbeda justru ditunjukkan oleh ibu kandung Aurel, KrisdayantiKD justru terkesan dingin dan hanya memberikan jawaban retorik soal niat sang putri untuk menikah.Diwawancari di tempat terpisah, KD mengaku sudah tahu soal hubugan Aurel dan Atta."Saya pun langsung tanya sama Aurel bagaimana hubugan yang didengungkan orang bahwa Aurel ada hubungan khusus dengan Atta Halilintar.", cerita KD.Sebagai ibu, KD pun hanya mengingatkan dan memberikan nasihat untuk sang putri."Saya bilang, pokoknya apapun baik-baik saja kalian. tetap menjadi anak muda yang keren, anak muda yang menjadi inspirasi buat kaum muda yang lain. Jadi pastikan mereka on the good track.", kata KD.Ia bahkan tak ingin mencampuri karena menurutnya, buah hatinya sudah cukup besar.

Tentang Aurel pacaran sama siapa, Azriel dekat dengan siapa. Mereka memang lagi ada di yang fase tumbuh berkembang. Jadi mereka bebas yang penting mereka punya nalar mana temen yang baik, mana yang enggak.", tutur Diva Indonesia ini.Krisdayangi Tak Mau Aurel Cuma Menikah 1 - 2 Tahun.

Baca Juga: Campakkan Ayah Azriel dan Aurel dan Lebih Pilih Raul Lemos, KD Blak-blakan Menyesal Dikawini Suami Ashanty

Baca Juga: Segera Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siapkan Budget Catering Rp25 Milliar untuk Resepsi di GBKKrisdayanti sejak lama tahu kalau Aurel punya rencana menikah di usia 21 tahun.Pasalnya, rencana Aurel menikah muda ini bisa tersebit lantaran melihat sang ibu yang juga menikah muda."Ya, itu (menikah muda) sudah disignalkan oleh Aurel karena kan mimi juga nikah muda," kata Krisdayanti saat dijumpai Grid.ID di Jakarnaval 2019, Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019) malam.Melihat gelagat sang putri, Krisdayanti yang akrab disapa KD itu juga telah memberikan wejangan pada Aurel."Saya sudah bilang ke Aurel khususnya, kalo bisa komit menjadi teman seumur hidup, jangan cuma nikah 1 atau 2 tahun," ujar KD."Karena gak mudah kan untuk jalani pernikahan," imbuhnya lagi.KD juga mengaku dirinya menginginkan Aurel agar menikmati masa mudanya terlebih dahulu.Namun hal itu nampaknya tidak selaras dengan keinginan Aurel yang ingin cepat-cepat menikah."Ya kalau bisa saya pikir main aja dulu, kenal dulu. Ya, saya bilang sih ke dia umur 25 aja lah gitu. Tapi dia bilang lama," ungkap KD."Tapi ya, saya cuma mau yang terbaik aja buat dia," terang KD.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Bak Langit dan Bumi, Intip Beda Respon Ashanty dan Krisdayanti Soal Rencana Pernikahan Aurel! Ada yang Terkesan Dingin!

Source : Sajian Sedap

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest