Follow Us

Sempat Buat Satu Indonesia Marah karena Ulah Prank Sampah Sampai Giring Ferdian Paleka Masuk Jeruji Besi, Nikita Mirzani Bongkar Perangai Asli Sang Youtuber

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 26 Juni 2020 | 11:30
Nikita Mirzani bongkar sifat asli Ferdian Paleka
Instagram/nikitamirzanimawardi_17, youtube/Ferdian Paleka

Nikita Mirzani bongkar sifat asli Ferdian Paleka

Sempat Buat Satu Indonesia Marah karena Ulah Prank Sampah Sampai Giring Ferdian Paleka Masuk Jeruji Besi, Nikita Mirzani Bongkar Perangai Asli Sang Youtuber GridHITS.id - Baru-baru ini nama YouTuber muda yang sempat viral karena prank sampah kembali menjadi sorotan warganet. Diketahui sosok Ferdian Paleka sambangi kediaman salah satu artis sekaligus presenter yang tengah naik daun, Nikita Mirzani. Sebelumnya, ibu tiga anak ini mengaku juga sempat mengikuti kasus Ferdian Paleka di dalam kanal YouTube Ferdian Paleka, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga: Ferdian Paleka Bebas Merdeka, Ternyata Ini Alasan Korban 'Prank Sembako Sampah' Cabut Tuntutan

Baca Juga: Baru Dua Hari Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka YouTuber 'Sembako Sampah' Blak-blakan Sudah Kantongi Gebrakan Baru, Bikin Konten Prank Lagi?

Ferdian Paleka sambangi kediaman Nikita Mirzani
Youtube/Ferdian Paleka

Ferdian Paleka sambangi kediaman Nikita Mirzani

Pasalnya, Nikita merupakan salah satu orang yang menyebut bahwa hukuman penjara bagi Ferdian terlalu berat. Selain menyoroti sang YouTuber, Nikita Mirzani juga sempat mendatangi para waria agar orang-orang tak merendahkan martabat waria lagi. Nikita bahkan mendatangi kawasan yang jadi TKP prank sampah dengan membagi-bagikan sembako. Kesalahan Ferdian memang sempat membuat masyarakat se-Indonesia marah.

Namun, pada saat itu, Nikita Mirzani adalah salah seorang sosok yang membelanya. Ferdian pun penasaran dan menanyakan langsung mengapa seorang Nikita mau membelanya walaupun tahu jika salah. "Buat gua elu itu harus dibela walau ada salahnya," ucap Nikita pada Ferdian. Sempat soroti kasus prank sampah, Nikita Mirzani kedatangan Ferdian Paleka.

Baca Juga: Dibully Sesama Napi di Tahanan, Ferdian Paleka Blak-blakan Mengaku Lebih Betah Berada Dalam Tahanan

Baca Juga: Nasib Mujur, Setelah Dipenjara dan jadi Bulan-bulanan Napi Lain, YouTuber Ferdian Paleka Akhirnya Bebas Berkat Korban yang Telah Cabut Laporannya Meskipun membela, Nikita tetap menyalahkan perbuatan Ferdian. "Dan abis itu elu ketawa ketiwi. Itu salah!" ucap Nikita. Nikita juga menyayangkan karena Ferdian hanya tutup mulut dan tak berani bicara saat kasusnya viral. Salah satunya ketika vidio lamanya tentang minta maaf bohongan mencuat ke publik.

Nikita mengungkap dia memilih membela Ferdian karena sanksi dari masyarakat se-Indonesia sudah lebih dari cukup untuk menyadarkan sifat tengil Ferdian. Apalagi, perempuan yang kerap dipanggil Nyai ini sadar betul bahwa usia Ferdian masih kecil. Saat masih seusia Ferdian, tepatnya 21 tahun, Nikita menyebut dirinya malah lebih tengil dibanding YouTuber tersebut.

Baca Juga: Setelah Ferdian Paleka, Terbitlah Indira Kalistha yang Bikin Resah karena Tak Mau Cuci Tangan dan Pakai Masker Saat Pandemi

Baca Juga: Bully Bocah Penjual Gorengan, Akun Facebook Pria yang Mengaku Pegawai PLN ini Banjir Hujatan, Warganet : Ferdian Paleka Aja Dipenjara "Gua juga semasa gua di umuran elu itu badungnya lebih dari elu sebetulnya. Cuma gua tidak punya wadah. Tidak ada sosial media, jadi gua tidak viral," jujur Nikita. Bagi Nikita, Ferdian masih memiliki sifat polos membuatnya coba-coba melakukan kenakalan remaja. Selain itu, Nikita juga memuji Ferdian karena berani bertanggung jawab menerima sanksi yaitu dipenjara. "Tapi, gua salut elu berani mengambil resiko dari apa yang sudah elu lakukan. Masuk penjara itu bukan sesuatu yang mudah," ucap Nikita. Artikel ini sudah tayang di Gridfame dengan judul Nikita Mirzani Didatangi Ferdian Paleka di Rumahnya, Kaget Sifat YouTuber Prank Sampah Masih Polos: 'Gua di Umuran Elu itu Badungnya Lebih dari Elu'

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest