Follow Us

Ketahui Caranya Tampil Cantik dan Sehat Bahkan Pada Saat New Normal, Ikuti Panduannya dari Pakar Kecantikan

David Togatorop - Kamis, 25 Juni 2020 | 08:28
Tips cantik dan sehat saat new normal ala pakar kecantikan
freepik.com

Tips cantik dan sehat saat new normal ala pakar kecantikan

GridHITS.id - Tentu saja wanita mempunyai keinginan memiliki wajah cantik dan glowing.

Yang dimaksud cantik tentu saja termasuk kulit wajah yang sehat pun perlu diperhatikan.

Karena itu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah menjadi utama bagi wanita kaum milenial saat ini.

Di tengah kondisi pandemi menuju era New Normal, di mana kebiasaan baru bagi semua orang untuk menerapkan standar protokol kesehatan, hal ini pun membuat semua sektor kehidupan perlu beradaptasi dengan kondisi ini.

Baca Juga: Ariel Noah Dibully karena Dianggap Hamili Dirinya Terlebih Dahulu Sebelum Menikah, Sarah Amalia Kepergok Selingkuh dengan Anak Band Sampai Marahi Wartawan : Kalian Belum Puas?

New Normal di momen pandemi tidak hanya berpengaruh pada kebiasaan umum saja, tapi juga pada dunia kecantikan, termasuk urusan berbelanja produk kecantikan online, merawat kesehatan kulit serta merias wajah.

Saat ini Pemerintah telah menerapkan aturan protokol kesehatan yang mengharuskan siapa saja untuk mengenakan masker wajah sebagai tindakan preventif pertama untuk mencegah diri dari Covid-19 di era new normal ini.

Jenis skincare dan makeup yang kamu gunakan sehari-harinya di era New Normal ini tentu akan mengalami perubahan dibanding dengan sebelumnya.

Begitu juga dengan beberapa kebiasaan kamu ketika belanja produk skincare atau makeup pun mengalami perubahan.

Salah satunya nih, kalau biasanya kamu bisa mencoba produk skincare dan makeup yang dipajang di etalase dan dicoba untuk semua pelanggan, kini kebiasaan tersebut pun harus dihindari untuk mencegah persebaran virus.

Nah Stylovers, penting untuk diingat bahwa penyesuaian ini perlu dilakukan dengan tepat agar semua kegiatan yang tadinya terhenti selama pandemi tetap terus berjalan di tengah-tengah New Normal bagi kita semua.

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest