Follow Us

Bukti Uang Bukan Segalanya, Meski Punya Aset Hingga Miliaran, Pelawak Senior Ini Tak Berdaya Saat Terbaring Lemas Lantaran Penyakit Ganas Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 23 Juni 2020 | 17:00
Miing Bagito sakit batu empedu
Tribun Seleb

Miing Bagito sakit batu empedu

Bukti Uang Bukan Segalanya, Meski Punya Aset Hingga Miliaran, Pelawak Senior Ini Tak Berdaya Saat Terbaring Lemas Lantaran Penyakit Ganas Ini

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan Dedi Gumelar atau yang akrab disapa Miing Bagito?Ya, pemilik nama lengkap Dedi Suwendi Gumelar ini merupakan salah satu komedian di Tanah Air.Saat ini, Miing Bagito memang lebih akrab dengan dunia politik dibandingkan dengan dunia entertainment.

Baca Juga: Dulunya Cleaning Servis Sebelum Jadi Terkenal, Pelawak Ini Harus Terima Nasib Kembali Hidup Susah dan Rela Jadi Tukang Cireng Lantaran Sepi Job Ditengah Pandemi Corona

Baca Juga: 16 Tahun Berkarir Sebagai Pelawak Kondang Tanah Air dan Punya Penghasilan Fantastis, Sule Tiba-tiba Pamit Dari Dunia Hiburan, Ada Apa?

Sejak tahun 2009 silam, pria berdarah Sunda itu disebutkan telah berkecimpung menjadi anggota DPR periode 2009-2014.Namun baru-baru ini nama pelawak Miing Bagito ini kembali menyedot perhatian publik karena terkulai lemas di rumah sakit.Mengutip dari TribunStyle pada Senin (22/6/2020), Miing Bagito dikabarkan tengah menderita batu empedu.

Bahkan pendiri lawak Bagito tersebut, harus menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

Meskipun demikian, kondisi Miing dikabarkan berangsur pulih dan membaik.Hal tersebut terlihat diketahui dari postingan terbarunya di Instagram baru-baru ini.

Baca Juga: Geger! Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Konon Pernah Nikah Siri dengan Pelawak Terkenal ini Jadi Saksi, Respons Nagita Slavina Jadi Sorotan Usai Wawancara Pegawainya

Baca Juga: Para Istrinya Sering Ribut, Pelawak Legendaris Sekaligus Anggota Dewan Ini Mengaku Kapok Lakukan Poligami Hingga Empat KaliDengan mengenakan baju koko, Miing menyampaikan bahwa dirinya sudah kembali sehat, meskipun sempat terkapar selama 10 hari lamanya.Dengan demikian, ia juga mengucapkan terima kasih untuk segenap doa yang telah diberikan dari seluruh rekan-rekannya.

"Terima kasih Atas Do'a yang telah di berikan Oleh sahabat semua.Allhamdulilah Saya sudah kembali ke rumah."

"Semoga kita selalu ada dalam Lindungan Allah SWT Aammiin. bersyukur dan bersabar InsyaAllah semua di berikan kemudahan," tulisnya dalam caption.

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest