Follow Us

Hikmah di Balik Musibah! 9 Tahun Mendekam di Penjara, Angelina Sondakh Kini Telah Hijrah Hingga Khatam Alquran Berkali-kali

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 22 Juni 2020 | 21:10
Angelina Sondakh
dok. tribunnews.com

Angelina Sondakh

Hikmah di Balik Musibah, 9 Tahun Mendekam Dalam Tahanan Karena Kasus Hambalang, Angelina Sondakh Kini Telah Hijrah Hingga Khatam Al-qur'an Berkali-kali

GridHITS.id - Pepatah 'Bak jatuh tertimpa tangga' seolah cocok menggambarkan kondisi Angelina Sondakh.Pada 5 Februari 2011 lalu, Angelina Sondakh harus kehilangan Adjie Massaid untuk selama-lamanya.Tak lama berselang, Angelina Sondakh tersandung kasus korupsi di Kementrian Pemuda dan Olahraga serta Kementrian Pendidikan Nasional.

Baca Juga: Bertahun-tahun Mendekam Dalam Tahanan Atas Kasus Suap, Angelina Sondakh Sudah hafal 15 Juz Al-quran, Umi Pipik Tak Percaya Seorang Napi Bisa Melakukannya

Baca Juga: Ayahnya Meninggal Saat Usianya Baru Injak 1 Tahun dan Ibunya Terjerat Kasus Hukum, Seperti Apa Paras Keanu Putra Angelina Sondakh?Terseret kasus korupsi, Angelina Sondakh mendekam di penjara sejak tahun 2012 silam dan dijatuhi vonis 10 tahun penjara.

Setelahnya, nama Angelina Sondakh mulai pudar dan lambat laun tak pernah mendengar kabar tentang dirinya lagi.Namun, baru-baru ini sempat viral Angelina Sondakh yang tengah memperdalam ilmu agama, bahkan sudah menghafal Al-Quran.Hal ini pun diceritakan Maia Estianty saat menyambangi Angie yang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Menurut Maia, ia melihat sendiri perubahan yang ada pada diri Angie, terutama dalam hal agama."Seorang Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menjalani kehidupan di penjara, saya salut dengan dia yang sekarang menjadi sangat religius, khatam Alquran berkali2, fasih membaca huruf Arab, sering menjadi imam sholat, dan tertutup rapat dengan jilbab,” kata Maia Estianty, Jumat (11/3/2016).Bukan hanya Maia, Yuni Shara juga mengungkapkan kondisi mantan istri Alm. Adjie Massaid tersebut.

Baca Juga: Ditinggalkan Suami Setelah 3 Tahun Menikah dan Jadi Mualaf, Umi Pipik Terkejut dengan Perubahan Artis ini

Baca Juga: Kabarnya Mulai Surut, Abash Ceritakan Kehidupan Lucinta Luna Selama di Penjara: Dibatasi Banget Apa-apa di DalamYa, Yuni Shara diketahui baru-baru ini juga menjenguk sahabatnya tersebut. Tujuh tahun Angelina Sondakh di penjara, Yuni pun ceritakan kondisinya kini."Acara pagi ini dilaksanakan di Lapas perempuan Pondok Bambu.

Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan," tulis Yuni di akun Instagram-nya, @yunishara36.

"Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah," tambahnya.Yuni diketahui bertandang ke Rutan Pondok Bambu untuk merayakan HUT Pemuda Pancasila ke-60 dan yang ke-18 untuk Srikandi Pemuda Pancasila.Ketika bertatap muka lagi dengan Angelina, Yuni mengaku berbincang banyak dengannya."Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan.

Baca Juga: Dulu Kerap Pamer Perawatan Kecantikan Sampai Miliaran, Kini Barbie Semakin Kusut di Penjara Hingga Rambutnya Rontok dan Harus Pakai Rambut Palsu

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest