Follow Us

Mendekam di Dalam Tahanan, Abash Beberkan Lucinta Luna Galau Lantaran Tak Bisa Pakai Krim Wajah dan Perawatan

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 19 Juni 2020 | 13:11
Lucinta Luna
Instagram @lucintaluna

Lucinta Luna

Mendekam di Dalam Tahanan, Abash Beberkan Lucinta Luna Galau Lantaran Tak Bisa Pakai Krim Wajah dan Perawatan

GridHITS.id - Kehidupan selebritas Lucinta Luna selama di dalam penjara sejak Februari 2020 kemarin menarik perhatian.

Kabar kondisi Lucinta Luna selama di penjara dibagikan oleh kekasihnya, Abash, mulai dari kondisi selama di dalam hingga tangisan Lucinta saat ulang tahun.1. Tak bisa merawat diri Selama mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba, Lucinta Luna otomatis tidak bisa melakukan perawatan diri.

"Enggak bisa merawat diri, dia minta krim muka, enggak bisa. Krim muka semua enggak bisa masuk, benar-benar steril," kata Abash.

Baca Juga: Mulai dari Lucinta Luna hingga Anak Indigo dan Artis Senior, Paranormal Kondang Ini Sebut Daftar Artis Terseret Narkoba di 2020 Masih Akan Bertambah Lagi, 'Please Sadar'

Baca Juga: Alasan Kuasa Hukum Lucinta Luna Absen hingga Membuatnya Datang Seorang Diri Saat Sidang, Ternyata Nyasar Ke Tempat Ini!2. Tak bisa aktivitas karena PSBB Selain tidak diperbolehkan merawat diri dengan krim yang berasal dari luar, menurut Abash, dampak pandemi corona (Covid-19) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga ikut dirasakan di dalam penjara.

"Jadi PSBB, katanya ceritanya di dalam juga belum ada kegiatan," ujar Abash.

Abash juga mengaku tidak bisa menemui Lucinta Luna selama beberapa bulan ini, meskipun telah membawa surat dari pengadilan.

3. Satu sel dengan Vitalia Sesha Meskipun termasuk jarang menceritakan tentang teman-teman satu selnya, Abash ingat betul kalau Lucinta Luna menceritakan keberadaan Vitalia Sesha di dalam selnya.4. Tidak mungkin di-bully Abash tak khawatir dengan kemungkinan perundungan atau bullying di dalam penjara yang selama ini terdengar menakutkan.

"Enggak ada. Siapa mau (berani) bully dia?" kata Abash disertai tawa Menurut dia, semua orang bersikap baik pada kekasihnya, baik itu petugas ataupun teman-teman lainnya yang dipenjara.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Pelabrakan Lucinta Luna Terhadapnya Sebelum Terjerat Kasus Narkoba, Benar Hanya Settingan?

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest