Follow Us

Protes Saat Billy Nekat Jual Rumah Olga Syahputra, Raffi Ahmad Cium Gelagat Tak Biasa Sampai Tuding Incar Harta

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 18 Juni 2020 | 09:40
Billy Syahputra dan Raffi Ahmad
Kolase Instagram/@raffinagita1717 & @bilsky16

Billy Syahputra dan Raffi Ahmad

Protes Saat Billy Nekat Jual Rumah Olga Syahputra, Raffi Ahmad Cium Gelagat Tak Biasa Sampai Tuding Incar Harta

GridHITS.id - Tanpa tedeng aling aling Billy pernah terang terangan ingin menjual harta peninggalan Olga Syahputra. Di acara Rumah Seleb 16/6/2020, Raffi Ahmad kembali singgung keinginan Billy itu.

Billy Syahputra dituding Raffi Ahmad hanya ingin kuasai warisan sang kakak
YouTube/Rumah Seleb MNCTV

Billy Syahputra dituding Raffi Ahmad hanya ingin kuasai warisan sang kakak

Niat hati jual rumah berujung protes dari rekan dekat Olga, Billy berkilah hanya pura pura.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir, Ternyata Segini Harga Rumah Mewah Ruben Onsu yang Miliki Luas Tanah 2.200 Meter!

Baca Juga: Tak Terima Lihat Kedekatan Billy Syahputra dan Barbie Kumalasari dalam Sebuah Foto, Nikita Mirzani: Dia Ngatain Gue Hamil Sama Genderuwo! Tahu gelagat tak biasa Billy, Raffi tak langsung percaya begitu saja. Suami Nagita Slavina ini menduga jika Billy benar benar ingin menjual peninggalan almarhum kakaknya. Bahkan Raffi mengatakan jika Billy mungkin saja akan melepas rumah tersebut jika ditawar dengan harga fantastis. Tak cuma Raffi yang mencium gelagat aneh Billy Syahputra, tetapi juga sang istri Nagita Slavina.

Nagita juga yakin Billy akan menjual rumah itu jika ditawar dengan harga tinggi. Kalau ada yang benar-benar mau beli, beneran gue seriusin Rp 17 miliar. Lo pasti mau lepas," kata Raffi Ahmad. "Enggak usah Rp 17 miliar, kalau tiba-tiba ada yang nawar Rp 25 miliar, lo mau enggak?," tanya Nagita Slavina. "Lo jual juga peninggalan kakak lo sendiri?," imbuhnya.

Baca Juga: Rumah Almarhum Olga Dijual Billy Syahputra hingga Buat Sang Ayah Menangis, Raffi Ahmad Akui Tak Paham Dengar Alasannya: Nggak Masuk Akal!

Baca Juga: Selama Ini Terpendam, Akhirnya Billy Syahputra Beberkan Hal yang Tak Disukainya dari Nikita Mirzani: Billy Tuh Pengennya.... Tak lagi bisa mengelak, Billy pun mengakui ia berani melepas jika ada yang berani tawar dengan harga tinggi. Ngotot ingin jual aset peninggalan Olga Syahputra, Billy mengaku itu semua demi kebutuhan keluarga. Ogah terus disudutkan, Billy pun berikan pertanyaan balik pada Nagita. "Sekarang yang jadi pertanyaan buat lo pada, ini pemikiran yang tidak positif nih," kata Billy Syahputra. Sekarang gini, lo punya mobil warisan dari orang tua atau siapa, misalkan lo lagi butuh biaya.

"Terus mobil itu berharga bisa dijual dan bisa menghasilkan uang. Alangkah baiknya lo jual, apa memang itu mobil sampai rusak saja?," tanyanya. Nagita yang sebelumnya ngotot tak setujui pemikiran Billy pun mengatakan jika ia akan menjual jika memang diperlukan. "Tergantung lo butuh atau enggak," kata Gigi. Lantas Billy pun membela dengan menyebut jika keluarganya membutuhkan uang itu. Namun, Raffi yang tahu jika Billy punya maksud lain langsung angkat bicara dengan candaannya.

Baca Juga: Dikenal Galak, Billy Syahputra Kaget Lihat Reaksi Nikita Mirzani Saat Diberi Hadiah Dompet 75 Ribuan

Baca Juga: Ramai Kabar Billy Syahputra Tega Tinggalkan Program Bareng Raffi Ahmad, Benarkah karena Honor Kurang?

"Enggak, enggak, gue tahu otak-otakkan lo. Lo mau nikah sama Amanda Manopo, terus lo tinggal di rumahnya Olga," canda Raffi Ahmad. "Kalau enggak lo jual rumahnya Olga, terus lo beli rumah yang baru, lo mau menguasai hartanya almarhum Olga," imbuhnya. Mendengar candaan Raffi yang menudingnya kuasai harta sang kakak, Billy langsung beristigfar.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Billy Syaputra Punya Gelagat Tak Biasa, Raffi Ahmad Curiga Adik Mendiang Olga Syahputra Ingin Kuasai Harta Kakaknya

Source : nakita

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest