Follow Us

Nangis Bombay Saat Diputus Pria Beristri, KD Malah Cuek Bebek Saat Cerai dari Anang yang Sudah 13 Tahun Mendampinginya

Saeful Imam - Senin, 15 Juni 2020 | 08:00
Raul Lemos dan Kridayanti
Kompas.com

Raul Lemos dan Kridayanti

Nangis Bombay Saat Diputus Pria Beristri, KD Malah Cuek Bebek Saat Cerai dari Anang yang Sudah Setiap Mendampinginya 13 Tahun

GridHITS.id - Perceraian Anang Hermansyah masih menyisakan luka.

Luka menganga itu tak hanya dirasakan sang mantan suami, tapi juga anak-anaknya yaitu Azriel Hermansyah dan Anang Hermansyah.

Perseteruan KD dengan kedua anak kandungnya sendiri semakin memanas, bahkan menyeret suaminya Raul Lemos.

Apalagi di tengah sepak terjangnya sebagai anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti baru-baru ini justru jadi perbincangan panas gegara kisruh dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Bermula dari keluhan Aurel di Instagram yang menyiratkan sang ibunda jarang membalas WhatsApp darinya, siapa menyangka masalah ini justru melebar bak bola liar.

Tak berselang lama, Raul Lemos mendadak mengumbar kemarahannya dengan menyindir sosok yang disebutnya Maria.

Baca Juga: Dikabarkan Semprot Deddy Corbuzier karena Undang Raul Lemos di Podcast-nya, Kak Seto : Saya Imbau Semua Cooling Down

Baca Juga: Kak Seto Beri 'Tamparan' Keras Untuk Krisdayanti Beserta Aurel dan Azriel, Anjurkan Istri Raul Lemos Lakukan Ini

Melansir Instagram @raullemos06, pengusaha asal Timor Timur itu bahkan menuding Maria sebagai anak yang tak memiliki sopan santun terhadap orang tua.

Alih-alih meredakan suasana, Krisdayanti justru seolah menabuh genderang perang dengan mengumbar obrolan pribadinya dengan Aurel demi mementahkan prasangka.

Kelanjutannya pun bisa ditebak, pihak-pihak yang sebelumnya bungkam akhirnya ikut tersulut untuk muncul ke muka publik, termasuk putra sang diva, Azriel Hermansyah.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest