Follow Us

Pelaku Ujaran Kebencian untuk Keluarganya Bertekuk Lutut di Depan Raffi Ahmad, Begini Pernyataannya: Jangan Dipenjarain Saya Mohon

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 06 Juni 2020 | 11:56
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pelaku Ujaran Kebencian untuk Keluarganya Bertekuk Lutut di Depan Raffi Ahmad, Begini Pernyataannya: Jangan Dipenjarain Saya Mohon

GridHITS.id - Siapa yang menyangka akhirnya pelaku pencemaran nama baik keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina minta maaf.

Sebelumnya, pelaku dengan nama Anton Nugroho itu membuat video yang memberikan ujaran kebencian untuk mereka.

Bahkan lelaki itu juga menghina Rans Entertainment dan juga Baim Paula merupakan settingan saja.

Akhirnya Raffi Ahmad pun minta sang pelaku meminta maaf untuk semua yang menonton kontennya.

Baca Juga: Keseringan Bahas Eks Pacar di Youtube, Nagita Slavina Kena Semprot Istri Mantannya, Kalau Pasangan Mantannya Tersakiti Bagaimana?

Baca Juga: Benar-benar Sultan, Nagita Slavina Protes Langsung ke Petugas PLN Gegara Pusing Listrik di Rumahnya Sering Jepret Tapi Tagihan Selangit: Sejuta Bisa Dua Hari

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KITA COBA SABAR... TAPI SEMUA ADA BATASNYA!!" yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Kamu ngomong di depan orang, coba kamu sekarang sampaikan permintaan maaf, bukan buat saya aja itu semua subscriber, orang-orang yang nonton," tutur Raffi.

"Kamu kasih tahu, suruh bijaksana, jaga lisan suruh menjaga kata-katanya supaya orang di luar sana enggak ngikutin kamu," sambungnya.

Akhirnya lelaki itu menghadap kamera dan minta maaf untuk semua yang menonton kontennya.

"Saya Anton Nugroho, saya mau minta maaf buat temen-temen semua terutama buat A' Raffi Ahmad dan Mbak Nagita Slavina saya minta maaf," ujar Anton Nugroho.

Source : nakita.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest