Setengah Abad Lebih Jadi Idola Semua Kalangan, Begini Kisah Perjalanan Indomi Hingga Merambah Pasar Internasional
GridHits.id - Mie instan memang masih menjadi andalan semua orang dalam segala situasi.
pembuatan yang praktis serta harga yang terjangkau adlaah salah satu faktor yang membuat mie instan selalu digemari.
Indomiemerupakan merek mi instan yang digemari oleh hampir semua kalangan.
Tak hanya dari masyarakat Indonesia, Indomie juga dinikmati oleh masyarakat dari negara lain seperti Korea Selatan, Nigeria, maupun Malaysia.
Baca Juga: Gara-gara Salah Tuliskan Merk Mie Instan Terkenal Indonesia, Choi Siwon
Terbukti Indomie memenangi peringkat ramen instan terbaik versi harian asal Amerika Serikat, LA Times.
"Menempatkan Indomie sebagai juara sebenarnya curang, karena Indomie lebih tepat disebut sebagai mi instan daripada ramen," tulis food columnist Lucas Kwan Peterson di LA Times.
Lantas, bagaimana mi instan produksiIndofoodini bisa mendunia dan berapa harta kekayaan pemilik Indofood?
Melansir situs resmi Indomie, ketika mi instan pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia di tahun 1969, banyak yang meragukan bahwa mi instan dapat dijadikan sebagai salah satu bahan pangan pokok.
Akan tetapi, karena mi instan sendiri harganya relatif terjangkau, mudah disajikan, dan awet, Indomie berkembang pesat seiring dengan diterimanya mi instan di Indonesia.
Source : kompas
Editor : Hits
Baca Lainnya
PROMOTED CONTENT
Latest