Follow Us

Lama Tak Terdengar Kabar Beritanya, Begini Nasib Pemeran Icha di Serial Drama India Uttaran, Tina Datta

Ela Aprilia Putriningtyas - Minggu, 31 Mei 2020 | 16:00
Tina Datta
instagram@dattatina

Tina Datta

Lama Tak Terdengar Kabar Beritanya, Begini Nasib Pemeran Icha di Serial Drama India Uttaran, Tina Datta

GridHits.id - Ingat dengan Icha bintang India dalam drama Uttara? begini kabar terbaru Tina Datta Masih ingat dengan Tina Datta yang memerankan sosok Icha dalam serial India Uttaran? Pecinta drama India tentu sudak tak asing lagi dengan wanita cantik ini.

Baca Juga: Lahirkan Bayi kembar Ditengah Pandemi yang Kian Merebak, Ibu Ini Namai Anaknya Corona dan Covid

Baca Juga: Alasan Mulan Jameela Disandingkan Pemeran Da Kyung dalam Drama Korea The World of the Married, Ada Kaitan dengan Pelakor? Ia benar-benar sukses perankan sosok baik hati dan penyabar hingga curi perhatian penonton. Tak hanya kisah ceritanya yang menarik, sosok Icha yang diperankan Tina Datta ikut menjadi sorotan. Parasnya yang cantik membuat Tina Datta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Namun siapa sangka, dibaliknya cantik dan cerianya sosok Tina Datta ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Selama ini, Tina Datta tidak pernah membuka mengenai kisah asmaranya ke publik. Dikutip dari Bollywoodshaadis, akhirnya Tina Datta mau mengungkapkan kisah asmaranya yang hampir saja menghancurkan hidupnya. Saat menjadi bintang di serial Uttaran, Tina menjalin kasih dengan seorang pria yang bukan berasal dari kalangan artis. Setelah beberapa saat menjalin hubungan, sifat asli kekasihnya mulai muncul. Pria tersebut memperlakukan Tina dengan kasar, baik secara fisik maupun verbal. "Saya menjalin hubungan dengan pria non-industri selama lima tahun. Kami bertemu melalui teman-teman biasa. Tetapi saya meminta mengakhiri hubungan, karena dia sangat kasar, secara verbal dan fisik," tutur Tina kepada Bombay Times. Lebih lanjut Tina mengungkapkan bagaimana mantan kekasihnya memukulinya di depan teman-temannya.

Bahkan, pria tersebut mengancam akan membunuhnya. "Saya mendapat ancaman akan dihancurkan bahkan di depan teman-teman saya. Saya merasa gila sampai-sampai rasa percaya diri begitu hancur. Saya tidak pernah ingin mempublikasikan hubungan saya, tetapi saya merasa sudah waktunya untuk berbicara," pengakuan Tina. Kini setelah berhasil lepas dari siksakan sang mantan kekasih, Tina Datta begitu menikmati hidupnya. Lewat akun Instagramnya, pemeran Icha ini membagikan kegiatan sehari-sehari. Meski jarang terlihat di layar kaca Tanah Air, ternyata wajah Tina Datta tetap cantik lho.

Baca Juga: Bak Drama Ala Sinetron Cinta, Wanita Ini Nekat Datangi Hari Pernikahan Mantan Pacar Sampai Ngaku Hamil, Rupanya Ini Sosok di Balik Cerita

Baca Juga: Suami Jadi 'Beda' Sejak Kehilangan Pekerjaan Akibat Pandemi Corona, Wanita Ini Disekap Dalam WC dan Kondisi Mengenaskan Berikut beberapa foto Tina Datta yang berhasil TribunStyle.com rangkum dari akun Instagram pribadinya. 1. Cantik dengan Kain Sare Khas India Meski kini usia sudah menginjak 33 tahun, Tina Datta tetap terlihat cantik bak anak remaja bukan?

Tina Datta cantik dengan kain sari khas India
Tribunstyle/Instagram dattaatinaa

Tina Datta cantik dengan kain sari khas India

Dibalut kain saree, pemeran Icha ini tampil cantik dan anggun. Wajahnya yang tetap awet muda, berhasil membuat para penggemarnya iri lho. 2. Pencinta Yoga Tak hanya cantik, Tina Datta rupanya terbilang rajin merawat dirinyanya. Salah satunya aktris 33 tahun ini selalu rutin melalukan olahraga yoga. Tak heran kan jika tubunya begitu ideal dan segar seperti seusia remaja.

3. Banjir Foto Model Selain banjir tawaran syuting, Tina Datta juga terbilang laris lho sebagai foto model. Lagi-lagi parasnya yang cantik membuatnya banyak dilirik fotografer terkenal. Nyaris tak ada kerutan bukan meski kini usia sudah tak muda lagi. 4. Masih Betah Sendiri Berwajah cantik dan sukses menjadi artis ternyata tak membuat Tina Datta cepat memutuskan untuk menikah. Masa lalu yang kelam dengan mantan kekasih membuat Tina lebih berhati-hati mencari pasangan hidup. Kendati kini usia menginjak kepala tiga, Tina Datta tak merasa risau.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ayu Ting Ting Rupanya Kerap Ajak Ngobrol Sosok Ini Sebelum Tidur, Pria Spesial?

Baca Juga: Selalu Tampil Kalem, Karakter Shaheer Sheikh Saat Bad Mood Dibongkar Kru TV Saat Syuting : Semoga nantinya mendapat jodoh yang terbaik ya. 5. Hobi Berjemur di tengah Pandemi Corona Sama seperti artis Indonesia, Tina Datta juga tak memiliki pilihan selain berada di rumah selama pandemi virus corona.

Tina Datta berjemur
Tribunstyle/Instagram dattaatinaa

Tina Datta berjemur

Gadis kelahiran 27 November 1986 ini juga kerap menghabiskan waktunya untuk berjemur demi terhidar dari virus corona. Seperti diketahui India kini juga menjadi negara yang melaporkan kasus virus corona terbanyak. Nah itulah beberapa foto terbaru Tina Datta, pemeran Icha dalam serial Uttaran.

Artikel ini telah tayang di Tribun Style dengan judul Ingat Icha Pemeran Uttaran? Sempat Dikasari Pacar 5 Tahun Begini Kabar Terbarunya, Makin Cantik!

Source : Tribunstyle.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest