Follow Us

Wawancara Deddy Corbuzier Penuh Kontraversi, Mantan Menkes Siti Fadhilah Supari Kembali Dijebloskan ke Penjara yang Dihuni Puluhan Napi Corona, Arief Puyono : Sama Saja Membunuhnya

Saeful Imam - Rabu, 27 Mei 2020 | 13:47
Deddy Corbuzier mewawancarai Siti Fadhilah.
Youtube/Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mewawancarai Siti Fadhilah.

Usai Diwawancara Deddy Corbuzier, Mantan Menkes Siti Kembali Fadhilah Supari Dijebloskan ke Penjara yang Dihuni Puluhan Napi Corona, ini Sebabnya!

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier berkesempatan mewawancarai mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari .

Sayangnya, wawancara itu sempat menuiai kontraversi karena pihak Direktorat Jenderal Pemasyarakat Kementerian Hukum dan HAM proses wawancara itu dianggap illegal karena status mantan Menkes itu sebagai napi koruptor.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Geram Saat Dituding Cari Kesempatan Undang Indira Kalistha hingga Tak Segan Beri 'Tamparan' Keras pada Sosok Ini, Siapa?

Baca Juga: Kelimpungan Sendiri Tutupi Perangainya, Indira Kalistha dan Sang Suami Ngaku Introvert Tapi Kepergok Ikut Penutupan McDonalds Sarinah

Apalagi, Menkes Siti Fadilah Supari kerap mengkritik kebijakan WHO dan dunia menangani pandemi corona.

Deddy Corbuzier mengungkapkan, wawancaranya dengan Siti Fadilah Supari dilakukan ketika ia bersilaturahim dengan mantan Menteri Kesehatan tersebut di rumah sakit.

“Video yang terjadi adalah pada saat itu di rumah sakit ketika saya bersilaturahim dengan Ibu Siti Fadilah dan saya meminta izin dengan Ibu Siti Fadilah dan diizinkan tanpa sedikit pun paksaan,” ungkap Deddy seperti dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram-nya, Selasa (26/5/2020).

Menurut Deddy, Siti memberi izin karena ingin membagikan informasi yang dinilai dapat membantu Indonesia menyelesaikan pandemi Covid-19.

Ia menegaskan, wawancara tersebut tidak mengandung unsur berita bohong atau hoaks maupun unsur provokatif.

Video wawancara tersebut, kata Deddy, hanya menjadi sarana informatif.

"Video tersebut hanyalah sebuah informasi untuk masyarakat dan untuk bangsa kita, untuk segera menghabiskan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan," ucapnya.

Source : kompas

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest