Follow Us

Hampir 10 Tahun Putus, Sosok Ini Blak-blakan Bongkar Soal Luna Maya dan Ariel Noah Masih Sering Bertemu Secara Diam-diam Sampai Sekarang

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 18 Mei 2020 | 22:00
Luna Maya dan Ariel Noah
Dok. NOVA

Luna Maya dan Ariel Noah

Hampir 10 Tahun Putus, Sosok Ini Blak-blakan Bongkar Soal Luna Maya dan Ariel Noah Masih Sering Bertemu Secara Diam-diam Sampai Sekarang

GridHits.id - Kisah asmara artis Luna Maya memang selalu menjadi sorotan netizen.Luna Maya pernah berpacaran dengan penyanyi Ariel Noah yang juga tak pernah lepas menjadi sorotan.Dari dulu hingga kini, hubungan Luna dan Ariel membuat banyak orang penasaran.Pasalnya, dua sejoli yang telah putus ini pernah berpacaran dengan serius.Hubungan Luna dan Ariel di masa lalu tak terlepas dari kontroversi.

Baca Juga: Netizen Siap-siap Kecewa, Selama Ini Selalu Didoakan Agar CLBK Dengan Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Tegaskan Tak Mau Balikan Dengan Mantan: Masih Banyak yang Baru

Baca Juga: Selama Ini Kedekatannya Selalu Jadi Misteri, Luna Maya Akhirnya Blak-blakan Akui Punya Hubungan Dengan RyochinLuna Maya pernah dikabarkan sebagai penyebab perceraian Ariel dengan Sarah Amelia pada tahun 2008.Sebelum Ariel menikah dengan Sarah, Luna Maya digadang-gadang sudah dekat dengan Ariel.Saat berpacaran, Luna nampaknya sangat sabar menemani pacarnya walaupun Ariel tersangkut kasus video syur dengan salah satu artis, Cut Tari.

Setelah keduanya resmi berpacaran, pasangan ini juga berteman dekat dengan salah satu komedian kondang, almarhum Olga Syahputra.Sebelum meninggal, Olga Syahputra ternyata pernah memberikan wasiat kepada Ariel Noah dan Luna Maya.

Wasiat tersebut disampaikan pada tahun 2010 ketika Ariel tengah tersandung kasus video syur hingga harus berurusan dengan pihak berwajib.

Baca Juga: Terlanjur Sebut Ariel NOAH sebagai Mantan Terindah, Luna Maya Kini Dirundung Ketakutan Dibully karena Tak Bisa Move On, 'Sumpah Gue Nyesel Banget!'

Baca Juga: Iseng Ingin Menggerebek, Raffi Ahmad Malah Alami Kejadian Horor Saat Berada di Rumah Luna MayaDikutip dari Kompas.com, pesan Olga kepada Ariel yaitu meminta Ariel untuk menjaga cintanya dengan Luna.Pasalnya, Olga tahu betul bahwa sahabatnya, Luna, sudah terlanjur cinta mati pada Ariel.

"Kalau Luna benar-benar cinta sama abang Ariel, cintailah dia sepenuh hati," pinta Olga pada Ariel dikutip dari Kompas.com.Selain itu, Olga juga meminta agar masyarakat tak merundung Ariel lantaran masalah pribadinya.

"InsyaAllah, itu masalah pribadi dia. Jangan disangkutpautkan dengan band dia dan penggemarnya," pinta Olga.Walaupun pintu hati Luna dan Ariel sudah tertutup sejak lama, salah seorang pembaca tarot Furi Harun memiliki pandangan yang berbeda.

Furi mencoba menerawang kehidupan mantan pasangan yang sama-sama tertutup terkait dengan kehidupan cintanya.Dikutip dari Tribun-Timur.com, Jumat (1/5/2020), pesan Olga terhadap Ariel untuk menjaga Luna nampaknya masih dilakukan oleh Ariel.Luna Maya bahkan baru-baru ini pernah blak-blakan masih membuka hatinya kepada Ariel.

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest