Follow Us

Terbukti Ampuh! Cuma Modal Pakai Mentimun Bisa Sembuhkan Asam Lambung Jika Dikonsumsi dengan Cara Ini

Safira Dita - Sabtu, 23 Mei 2020 | 11:00
Obat Alami untuk Redakan Asam Lambung.
Freepik

Obat Alami untuk Redakan Asam Lambung.

Terbukti Ampuh! Cuma Modal Pakai Mentimun Bisa Sembuhkan Asam Lambung Jika Dikonsumsi dengan Cara Ini

GridHits.id- Hanya dengan bermodalkan mentimun, Moms bisa sembuhkan asam lambung jika dikonsumsi dengan benar.

Pasalnya, cara ini terbukti ampuh dan patut dicoba jika mengkonsumsi mentimun dengan rutin dan cara yang benar.

Asam lambung sendiri merupakan suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual.

Hal itu terjadi karena adanya proses produksi asam yang dilakukan oleh lambung dalam mencerna makanan dengan jadwal yang teratur.

Bahkan ketika Moms tidur pun lambung tetap memproduksi asam lambung walau tidak ada makanan yang dicerna untuk dihancurkan.

Kebutuhan asam lambung juga tidak boleh melebihi batas, karena jika asam lambung tinggi akan menimbulkan penyakit asam lambung, begitupun sebaliknya.

Lambung membutuhkannya sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan produksi asam lambung sendiri akan bertambah ketika ada proses pencernaan yang terjadi.

Baca Juga: Lama Tenggelam Usai Nikahi Perwira Polisi, Tiba-tiba Pedangdut Uut Permatasari Muncul dan Langsung Bagikan Kabar Duka : Dia Tak Sakit Apa pun, Meninggal Saat Tidur

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Percaya Diri Bulan Juli Akan Berakhir, Kini Presiden Joko Widodo Mendadak Justru Minta Masyarakat ‘Berdamai’ dan Hidup Berdampingan dengan Virus Corona, Apa Maksudnya?

Jadwal makanan teratur sangat berpengaruh terhadap proses produksi asam lambung, oleh karenanya penting sekali jadwal makan diatur dengan baik.

Hal itu karena lambung memperlukan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan kebiasaan pola makan.

Source : nakita.id

Editor : Safira Dita

Latest